deri 0 Posted December 9, 2019 (edited) Nama UCP: Baron_Dickinson Character: Greg_Timberlake IP Address: 114.5.213.19 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Citer Yang Baik Kenapa saya bisa kena banned: Saya tidak tau, sudah lama saya tidak login ke Jg-RP,tiba" account saya kena banned dengan alesan Citer Yang Baik, setelah saya selidiki temen saya yang pake, ga nyangka bakalan di pake buat cit Permohonan unban: Saya ga salah, tolong unbanned, janji ga bakal ngasih tau password ke temen lagi nyesel bngt sumpah, mau maen nih mau liburan hahaha Bukti Screenshot: Bukti Edited December 18, 2019 by deri Share this post Link to post Share on other sites
Gojin1 194 Posted December 10, 2019 Move to @Jarvis unban section. Share this post Link to post Share on other sites
deri 0 Posted December 10, 2019 up bro, tolong dong ulah temen saya nih dia player server RP laen, coba cit di server ini terus pake account gua, dia kira ga ketauan eh malah ketauan jadi kena banned katanya Share this post Link to post Share on other sites
deri 0 Posted December 10, 2019 sumpah ini ulah temen gua folder gta gua bersih, mod sedikit pun ga ada, folder cleo pun ga ada Share this post Link to post Share on other sites
deri 0 Posted December 10, 2019 @Jarvisrespond dong bro, udah lama bener ga maen nih game, mau liburan jadi maen lagi Share this post Link to post Share on other sites
deri 0 Posted December 11, 2019 @Gojin1Tolongin dong udah 1 hari ga di jawab, mau maen nih Share this post Link to post Share on other sites
deri 0 Posted December 12, 2019 buset dah ini admin masih ada apa enggak, respond dong mau main. Share this post Link to post Share on other sites
deri 0 Posted December 12, 2019 apa ini ga ada yang bertanggung jawab ? tolong penjelasanya @Jarvis Share this post Link to post Share on other sites
Makarov_Kuklinski 0 Posted December 14, 2019 (edited) hahaha Edited December 14, 2019 by Makarov_Kuklinski Share this post Link to post Share on other sites
denrio-157 344 Posted January 1, 2020 Move from miscellaneous to @Jarvis's unban section Share this post Link to post Share on other sites
Jarvis 996 Posted January 2, 2020 Kamu di delay respond 1 minggu karena ngespam. @deri Share this post Link to post Share on other sites
deri 0 Posted January 6, 2020 Jadi gimana min, maaf soal spam dan baru bisa bales skrng sibuk irl, itu cerita y saya udh jelasin semua min, jadi tlong min kalau Mimin unbanned saya, saya janji ga akan share char saya lg ke siapa pun Share this post Link to post Share on other sites
Jarvis 996 Posted January 8, 2020 Apakah kamu sudah memakai launcher? berikan buktinya disini @deri Share this post Link to post Share on other sites
deri 0 Posted January 8, 2020 Maaf mksdnya apa min soal launcher, saya ga ngerti. Tolong min lakukan apa saja supaya saya bisa di unbanned Share this post Link to post Share on other sites