Jump to content
Sign in to follow this  
Maybe

[UNBAN][dimdim] Lathirs_Kelopse [Sepinggan1211]

Recommended Posts

Nama UCP: Sepinggan1211

Character: Lathirs_Kelopse

IP Address: 118.96.43.25

Diban oleh: dimdim

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Harbouring Cheater

Kenapa saya bisa kena banned:

Saat itu saya sedang ngerob berempat bersama teman dan di situ saya perang dan di situ dan saya di situ sudah mati dan saya merasa musuhnya memakai HH lalu lawan saya kena banned dengan alasan HH atau Heal Hack dan tiba tiba teman satu net saya juga kena lalu tiba tiba saya kok juga ikut kena banned dengan Alasan Harbouring Cheater padahal kan saya gak memakai cheat

Permohonan unban:

Tolong min unbanned char saya karena saya ingin bermain lagi dengan kawan kawan saya dan ingin berroleplay dengan kawan kawan saya

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

9eQ92Cq.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bang tolong respond dong itu saya baru 2x main di warnet dan itu juga saya gak tau kalo dia ngecheat maaf bang saya di situ gak make cheat sama sekali dia yang ngajakin saya ngerob bang sebelumnya tolong Di respond dong bang @dimdim

Share this post


Link to post
Share on other sites

Udah tau temen lu pake cit bukannya dilaporin malahan ikut ikutan sekarang lu kena imbasnya minta respond cepet cepet.

Kalo salah udah salah aja. Lu kenapa mau kerja sama buat ngerob sama cheater.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya min saya salah, saya minta maaf, saya janji saya tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, dan jika saya seperti ini lagi, saya siap terima konsekuensinya. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yh min maaf saya gak ngulangi lagi saya gk akan berteman sama orang cheater lgi tolong min soalnya saya pingin bermain kembali kalo misalkan saya di unban saya akan berhati hati memilih teman min terimakasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gimana gak berteman, kalian aja 1 warnet sama cheater tersebut. Kalian mau jadi saksi bahwa teman kamu yang bernama Irfan_Pranathaa memang pengguna cheat? jika memang iya akan di unbanned kalian kecuali Irfan hingga dia buat unban request. Jika tidak saya akan berikan No Unban.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya min saya akan jadi saksi kalo Irfan_Pranatha itu emang make cheat. Tolong unban min, saya ingin bermain malam ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya min saya menjadi saksi kalo teman saya yg bernama Irfan_Pranatha itu memakai cheat. Maafkan saya karena berteman sama cheater

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...