Jump to content
Salmanyzz

[UNBAN][shenazuka] Yee_Xangyin [bintangsosro]

Recommended Posts

Nama UCP: bintangsosro

Character: Yee_Xangyin

IP Address: 180.253.217.207

Diban oleh: shenazuka

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Account Sharing

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini,nah adik saya pake yang Irene_Torres saya pake yang Yee_Xangyin...nah adik saya pingin beli mobil kaya orang lain,nah saya kasian udah gitu saya kasih duit tuh ke adik saya lewat bank karna ga tega liat adik saya begitu,saya tidak ada niat sama sekali buat acc share Yee_Xangyin ke Irene_Torres,saya cuma ingin adik saya tersenyum saja.

Permohonan unban:

Tolong Unban [shenazuka] saya ingin main lagi bersama adik saya hehe...

Bukti Screenshot:

Bukti

LAKRFf2.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Baca lagi rules tentang Account Sharing biar paham.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Baik @shenazuka

Jadi sekarang gimana? Saya kasian aja tadi ke ade saya hehe, maaf saya telah melanggar aturan yang sudah tertera. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya kasih punishment mau? Kalo gamau yah ga di unban

Share this post


Link to post
Share on other sites

Akan di unbanned tahun baru, gmna?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iyes tanggal 1 Januari, loh kamu aja memberikan duit ke akun second kamu (1 ucp) seharusnya kamu dibanned permanen loh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Unbanned now, saya kasih keringanan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...