Joergen 0 Posted December 6, 2019 Nama UCP: Joergen Character: Frelly Joergen IP Address: 103.47.133.149 Diban oleh: keken Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Bad OOC Attitude Kenapa saya bisa kena banned: Jadi saya lagi hauling nah terus keken buka /o saya ketik event dong telaso erere !!! terus dibanned bad ooc attitude. Permohonan unban: Maafin saya min keken saya gabakal ulangin lagi, tolong maafkan saya min manusia tidak luput dari kesalahan. Bukti Screenshot: Bukti Spoiler Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted December 6, 2019 Moved to Mr. @KEKEN's unban section. Share this post Link to post Share on other sites
Joergen 0 Posted December 7, 2019 @KEKEN mohon respondnannya. Share this post Link to post Share on other sites
$KEKEN$ 212 Posted December 7, 2019 Kamu tau gak artinya "Telaso" dan dari mana datangnya bahasa itu? Share this post Link to post Share on other sites
Joergen 0 Posted December 7, 2019 Gak tau min, saya itu diketik sama teman net saya. Mohon maafkan saya min. Share this post Link to post Share on other sites
$KEKEN$ 212 Posted December 7, 2019 Itu adalah bahasa kasar yang umum di Makassar. Otomatis unban 1x24 jam dari sekarang. Locked. Share this post Link to post Share on other sites
Joergen 0 Posted December 7, 2019 Besok pagi udah bisa main min ? Soalnya besok jam 10 mau re-rp event boxing karena minggu kemaren servernya down min. Share this post Link to post Share on other sites