Jump to content
Sign in to follow this  
Magnificent

Joseph_Palmer [ProKiller]

Recommended Posts

Character: Joseph_Palmer

Story:

UTayeM8.png

Pada 20 Februari 1997, Olivia Palmer atau Ibunya Joseph melahirkan Joseph Palmer di Rumah Sakit International California. Ketika Joseph lahir, keluarga Joseph sangat senang dengan kelahiran Joseph. Ayah Joseph dan juga saudara Joseph berdoa kepada Tuhan setelah Joseph terlahir ke dunia. Waktu terus berlalu, Joseph tumbuh sebagai anak yang baik dan Joseph bergabung dengan taman kanak-kanak dan sekolah dasar Harvard sebagai salah satu murid. Joseph belajar mengenai alfabet dan juga Joseph membuat banyak teman. Joseph lulus dari sekolah dasar dan juga taman kanak-kanak, Joseph melanjutkan pendidikannya di Lexington Junior Highschool. Ketika Joseph menjadi salah satu murid sekolah tersebut, Joseph mendapatkan beberapa prestasi dan juga Joseph dikenal sebagai seorang anak yang rajin di sekolah tersebut, hingga akhirnya Joseph Palmer menyelesaikan pendidikannya dengan nilai yang terbaik.

 

Ketika Joseph berumur 15 tahun, keluarga Joseph hampir mengalami bankrut karena bisnis keluarganya mengalami penurunan. Joseph merasa sangat buruk dan hampir mengakhiri sekolahnya karena Joseph sudah tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi untuk keluarganya. Joseph selalu memikirkan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang tambahan untuk membantu keluarga Joseph. Satu hari, Joseph mendapatkan ide untuk membuka bisnis online dan Joseph memulai bisnis tersebut dari awal. Joseph menjual seluruh kebutuhan orang di bisnis onlinenya tersebut, mulai dari barang sehari-hari, pakaian dan juga perlengkapan rumah tangga. Setelah waktu yang lama berlalu, keuangan keluarga Joseph pun menaik dan Joseph menghentikan bisnis online tersebut.

 

Joseph telah lulus dari Universitas, Joseph berfikir untuk mendapatkan pekerjaan tetapi Joseph tidak menemukan pekerjaan yang terbaik untuk dirinya didaerah tempat tinggalnya itu. Joseph ingin pergi keluar dari kampung halamannya untuk mencari kehidupan dan juga pekerjaan yang terbaik. Ketika suatu hari, Joseph membaca kabar harian dan juga mendapatkan kabar mengenai sebuah kota bernama Los Santos, yang dimana kota tersebut menyediakan banyak lowongan pekerjaan untuk orang-orang yang baru lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja yang cukup. Joseph meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke Los Santos untuk mencari pekerjaan dan memulai hidup yang baru, ketika Joseph meminta izin awalnya orang tua nya tidak mengizinkannya, akan tetapi setelah beberapa waktu Joseph mendapatkan izin dari orang tuanya. Joseph membeli tiket pesawat untuk penerbangan ke Los Santos dan dia membuat jadwal penerbangan yang sesuai dengan waktunya. Waktu untuk pergi telah tiba, Joseph pun mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya dan kemudian Joseph pergi ke Los Santos menggunakan Pesawat terbang.

 

 

 

Saya ProKiller selaku pemilik account UCP ProKiller bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Joseph_Palmer) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  • Top 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...