Jump to content
wesam

Candaraz_Vergano [alexsander01]

Recommended Posts

Character: Candaraz_Vergano

Story:

 

 

78758878_2588455514607006_68881735016985

  Candaraz Vergano, lahir pada 5 Februari 1993, di Francis, dia adalah anak kedua di keluarganya, baik dirinya sendiri maupun saudara perempuannya dibesarkan oleh seorang ibu tunggal karena perceraian orang tua mereka ketika Candaraz masih muda. Ibu Candaraz memiliki sebuah rumah di jalan ke-4 di Amerika Serikat dan tidak memiliki keuangan yang baik. Masalah ini memengaruhi Candaraz dan saudara perempuannya, mereka berdua hidup dengan uang saku bulanan yang kecil.

 
Candaraz sebagian besar di luar sementara adiknya sering belajar di dalam. Candaraz tidak benar-benar menikmati berada di dalam karena selalu berantakan, dia merasa lebih baik berada di luar bermain dengan beberapa teman yang dia kenal. Di sana dan masih ada lapangan basket di dekat tempat Candaraz tinggal sehingga ia biasa pergi ke sana untuk bermain bola dengan teman-teman masa kecilnya. Ibu Candaraz sering marah padanya karena jarang masuk kembali lebih awal, dia selalu keluar sampai larut malam yang berbahaya baginya karena tidak ada yang bisa membantunya jika dia membutuhkannya.
 
Candaraz jarang melakukan sesuatu yang berhubungan dengan sekolah dan tidak menikmati berada di sekolah karena semua pekerjaan yang harus dia lakukan saat itu. Namun kakaknya benar-benar menikmati bekerja dan belajar, dia akan mendapatkan nilai bagus dan Candaraz tidak akan terganggu dengan hal itu. Candaraz terus tinggal seperti dulu, dia selalu mengabaikan nasihat ibunya sehingga dia tidak benar-benar peduli dengan hal-hal yang dikatakannya. Candaraz memperhatikan bahwa teman-temannya di sekitarnya semakin terlibat dalam kegiatan kriminal seperti mencuri sejumlah kecil barang-barang dari toko kelontong dan yang lainnya. Sekitar usia 15 tahun, teman Candaraz mendekatinya pada Sabtu malam dan bertanya apakah dia ingin memasang dinding di sudut rumahnya. Dia diberitahu bahwa tidak ada yang cukup berani untuk melakukannya dan itu sebabnya dia mendekati Candaraz karena dia jarang terganggu oleh apa pun. Candaraz mengintip dari sudut-sudut dan menunggu beberapa menit, dia mengeluarkan kaleng semprotan dari sakunya dan mulai dari kiri ke kanan, menyemprotkan teks hitam yang dimulai dengan huruf D. Teman-teman Candaraz melihat dari kejauhan karena mereka tidak ingin tertangkap dengan membantunya dalam semacam cara. Candaraz menandai dinding selama dua hingga tiga menit hingga dia melihat sebuah mobil jelajah datang ke arahnya dari kejauhan. Penjelajah itu terus mendekat, Candaraz membeku selama satu menit sebelum berlari ke teman-temannya secepat mungkin. Penjelajah itu berhenti dan para petugas dengan cepat melihat ke dinding dan kemudian ke arah Candaraz lari. Kedua petugas parkir ke samping dan melompat keluar untuk memeriksa grafiti di dinding. Mereka berdua mengobrol selama tiga menit sesudahnya dan tidak repot melanjutkan insiden itu dan pergi setelah itu. Setelah kejadian dengan polisi itu, Candaraz memutuskan dia lebih baik pulang ke rumah jadi dia berpisah dengan teman-temannya dan mengatakan kepada mereka bahwa dia akan berbicara dengan mereka besok.
 
Keesokan harinya, Candaraz keluar lagi dan bertemu dengan beberapa teman di sudut, tempat yang sama persis di mana Candaraz menandai dinding. Satu-satunya hal yang tidak diketahui kelompok itu adalah bahwa ibu Candaraz berencana untuk pergi juga dan ibu Candaraz tidak pernah memberi tahu Candaraz bahwa dia akan keluar sehingga dia menganggap dia ada di rumah. Ketika ibunya keluar, dia mendengar situasi dari kemarin malam dan menjadi sangat frustrasi. Dia memutuskan untuk pergi ke teman-teman Candaraz dan menghadapinya. Ibunya menanyainya tentang situasi dengan nada yang sangat ketat sebelum melihat dinding yang ditandai oleh Candaraz.
 
Ibu Candaraz mencapai titik bahwa dia tidak bisa menangani Candaraz lagi sehingga dia memutuskan untuk mengusirnya. Candaraz berpikir itu untuknya. Dia perlahan berjalan menyusuri jalan ke-4 dan pergi ke arah proyek biru di sebelah barat. Dia melihat sebuah kelompok yang tergantung di sana berbicara satu sama lain sehingga dia mencoba melibatkan diri, kelompok itu tidak terlalu keberatan sehingga mereka membiarkannya ada di sana. Candaraz ditanyai oleh salah satu orang dalam kelompok apakah dia tinggal sendiri atau bersama keluarganya, Candaraz menjawab dengan: "Saya tidak hidup sendiri atau tinggal bersama keluarga saya." Pria itu mengerutkan kening padanya dan bertanya kepada Candaraz apakah dia ingin tinggal di tempatnya. Candaraz ragu-ragu tentang hal itu tetapi kemudian menerima tawaran itu sesudahnya. Beberapa minggu dan bulan berlalu ketika Candaraz semakin mengenal hari itu dan semakin terlibat dengan kegiatan kriminal secara umum.
 
Candaraz berkenalan dengan banyak orang dengan nama panggilan mereka dan dia tidak benar-benar tahu nama asli mereka dan juga tidak repot bertanya. Dia melakukan tugas ketika dia diminta dan membuat dirinya lebih terlibat dengan kegiatan berbahaya dari hari ke hari. Akhirnya, Candaraz tertangkap oleh polisi karena invasi ke rumah dan dia dituntut untuk itu. Candaraz dihukum selama 6 tahun karena dia mengakui hal itu yang mengurangi waktunya
 
Candaraz saat ini ditahan di San Anne atas tuduhan Home Invasion dan saat dia di sana dia juga mengenal lebih banyak tentang kehidupan; apa yang benar dan apa yang salah, apa yang harus dan tidak seharusnya dia lakukan di masa depan. Candaraz berharap untuk keluar dari penjara dengan pembebasan bersyarat tetapi apa fakta yang diketahui adalah bahwa dia akan keluar hidup-hidup.

 

 

 

Saya wesam selaku pemilik account UCP alexsander01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Candaraz_Vergano) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by wesam
done edite space

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih


Sehabis tanda koma atau titik biasakan ada spasi jangan di hantam lagi tlg rapihkan

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 minutes ago, gabrielaanc said:

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih


Sehabis tanda koma atau titik biasakan ada spasi jangan di hantam lagi tlg rapihkan

1.ingin beli rumah

2.akun ini saja satu2nya

[email protected]

4.2014 comeback tahun ini

5.Warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @wesam

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVEyour request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.
 


Sincerely,

@gabrielaanc , 
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...