Jump to content
Wright

[UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Dreytown_Ashford [Wright]

Recommended Posts

Nama UCP: Wright

Character: Dreytown Ashford

IP Address: 36.74.174.214

Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: UCP perusuh server

Kenapa saya bisa kena banned:

Awalnya saya ama temen saya lagi maen JG, teros temen saya rusuh, di banned deh sama admin @naufal00
Gini mas, kebetulan saya main di warnet dan temen saya ngajakin JG teros saya gak rusuh yaa, gue cuma nemenin temen gue. Dan yang rusuh temen gue, bukan gue. Sekian, tq.

Permohonan unban:

Mohon di unbanned, karena saya gak merasa rusuh, itu aja.

Bukti Screenshot:

Bukti

 

unbanned.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kenapa baru sekarang buat unban request?

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, Naufal00 said:

Kenapa baru sekarang buat unban request?

Baru taunya sekarang miiin, gegara sibuk terus mau refreshing maen JG eh gataunya ke banned

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kok baru taunya skarang, kan kemarin saya ngobrol sama kamu sebelum kamu saya ban.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Naufal00 said:

Kok baru taunya skarang, kan kemarin saya ngobrol sama kamu sebelum kamu saya ban.

Lah iya situ kan bilang "Lo mau di ban juga kek temen lo?" Yodah dong aku bilang "Gimana yaa, terserah deh." Gitu doang. 

 

Dan andaa, ngebanned saya setelah saya bilang demikian. Ada yang salah?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jawaban lu itu kek udah ga niat main. Dan satu lagi, kalau temen lu rusuh diingetin, ini malah ikut-ikutan lunya

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Naufal00 said:

Jawaban lu itu kek udah ga niat main. Dan satu lagi, kalau temen lu rusuh diingetin, ini malah ikut-ikutan lunya

Coba mas, bagian mana saya ikut2an, masa iya ikut2an sih, gue cuma boncengin kan dan situ nge spec pake mata kan hehe.

3 hours ago, Naufal00 said:

Jawaban lu itu kek udah ga niat main.

Yodah deh, maunya gimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, Sainjo said:

Yodah deh, maunya gimana?

Kenapa malah nanya ke saya? Yang mau diunban siapa?

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, Naufal00 said:

Kenapa malah nanya ke saya? Yang mau diunban siapa?

Aku

Anda mengasumsikan bahwa jawaban seperti itu tdk niat main, terus jawab apa dong

 

Emang, jawaban kek gitu gak niat main ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kali ini lu dimaafin, kalau ada temen lu newbie yang baru main tolong diajarin bener bener, unbanned.

 

Locked.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...