Jump to content
gangsterman

[UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Anthony_Brooks [branza]

Recommended Posts

Nama UCP: branza

Character: Anthony_Brooks

IP Address: 

Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Cheat (Health hack Vehicle)

Kenapa saya bisa kena banned:

Pas gua ngambil paket nganter terus nganter paketnya di tabrak"in mobil gua..

Permohonan unban:

jadi gini bang, emang dari kemaren" begitu bang gua make mobil itu ga berkurang kurang pas IG nah kalo relog baru berkurang sumpah, boleh di cek nih bang File GTAnya,ngapain make cit gua bang ? kalo udah di larang dari Launcher? percuma juga kan bang ? Jadi gua mohon buat di unban char gua, gua ga make cit sama sekali yang namanya cit.Terimakasih

Bukti Screenshot:

Bukti

Nih file GTA nya

Spoiler

p6OnCGk.png

Spoiler

aRO8lpL.jpg

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua udah ngespec lu dari sebelum ambil paket, Sultan putih tuh yang ngereport lu. Pas dijembatan gua suruh tabrakin kenceng, dan gak ngurang. Pas gua tele ditabrakin lagi baru ngurang, udah lu matiin.

 

Trus penjelasan lu ama faktanya gak sama, kenapa? Kata lu pas relog baru berkurang? Itu lu gak relog berkurang. Kalau masih gak ngaku gak gua unban lu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sumpah bang lu ngeliat semua File di atas kan ? Percuma bang gua ngecit gaada gunanya, kegunaannya buat apa ? 
Gua udah ngaku kok Lu unbanned gua gua bakal IG dan liat Kondisi kendaraan gua, kalo lu ada bukti lu spect gua tolong lampirkan linknya disini.Terimakasih

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, gangsterman said:

kalo lu ada bukti lu spect gua tolong lampirkan linknya disini.

Enak bener lu minta bukti, buktinya gak boleh disebarin ke lu, paling gua liatin ke HC dan terbukti cheat, no unban. 

 

Jadi gua kasih kesempatan buat ngaku, silahkan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Enak aja lu, kirim file cheat lu ke PM Forum gua.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Masih belum mengirin file cheat melalui PM forum saya, sudah 9 hari berlalu.

 

Stay banned.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...