Jump to content
Sign in to follow this  
pundek

Ishaq_Khalil [pundek]

Recommended Posts

Character: Ishaq_Khalil

Story:

 

arab.jpg

 

 

 

               Itu awal pagi Maret yang dingin. Di rumah sakit umum Aberdeen, seorang anak lelaki bernama Ishaq Khalil lahir. Ia dilahirkan oleh ibunya Siti Nurhazzara. Ishaq adalah bayi besar, berat badannya hampir 4,500 gram. Selama kelahiran ayahnya tidak terlihat, dia sibuk dengan pekerjaannya seperti biasa. Kemudian pada hari yang sama Ishaq dibawa pulang ke keluarganya yang terdiri dari ayahnya Jafar Mustofa, ibu Siti Nurhazzara dan saudara lelaki Yakub Malik. Beberapa bulan berlalu, Ishaq mulai bertambah besar.

 

              Suatu hari ketika Yakub pulang dari sekolah ia mendengar tangisan dari luar rumah. Itu adalah Ishaq. Yakub bergegas masuk. Apa yang dilihatnya membuatnya berpikir dia mengalami mimpi buruk. Dia menatap tubuh ibunya yang sudah mati, dengan Ishaq menangis di lantai di sampingnya. Dia telah meninggal karena serangan jantung yang hebat hari itu, dan segalanya akan berubah.

 

             Tahun-tahun berlalu. Ishaq sekarang berusia 17 tahun, kakak laki-lakinya, Ahmeed Khalil berusia 22 tahun. Setelah kematian ibu mereka, Jafar mulai bekerja lebih banyak lagi. 14 jam shift bukanlah hal baru, ketika sampai di rumah ia sering minum banyak dan mengeluarkan amarahnya pada Ishaq. Ishaq mengembangkan beberapa gangguan selama periode ini, masalah kemarahan, kepribadian ganda dan beberapa depresi mendalam. Belakangan pada tahun yang sama Yakub dikirim ke Irak untuk memerangi terorisme dengan tentara. Dia selalu menyatakan pada Ishaq bahwa dia akan kembali suatu hari nanti.

 

               Beberapa tahun lagi berlalu. Ishaq sekarang berusia 19 tahun. Malam itu hujan, Ishaq sendirian di rumah ketika dua pria berseragam dengan sebuah kotak kecil mengetuk pintu. Ishaq yang sedang menonton TV bergegas ke pintu ketika dia membukanya, ketika dia melihat kedua pria itu berdiri di teras dia tahu apa yang terjadi. Salah satu dari dua pria itu memberi tahu Ishaq tentang apa yang terjadi pada saudaranya. Saudaranya telah terbunuh selama operasi, atau lebih seperti dia mengorbankan hidupnya sendiri untuk menyelamatkan sisa pasukannya. Ishaq dihancurkan setelah ini. Pertama dia kehilangan ibunya, sekarang saudaranya yang berdiri sangat dekat dengannya. Ditinggal sendirian bersama ayahnya yang kejam dan alkoholik.

 

              Setelah beberapa minggu bersama ayahnya, Ishaq memutuskan untuk pindah ke Glasgow. Untuk menemui pamannya yang bernama Khaerul Mustofa. Bahkan bahwa ia adalah Wakil Presiden MC setempat, ia menghujani Yakub dengan rasa hormat yang layak dan diinginkannya. Ishaq biasa bergaul dengan beberapa MC, membantu mereka dengan bantuan kecil, dan banyak hal. Tetapi Khaerul terus mendorong Ishaq dari dunia MC, tetapi menarik anak-anaknya lebih dekat ke dalamnya. Dengan tahun sepupu Ishaq yang lebih tua, Scott Franklin mencapai prospek di dalam klub. Beberapa saat setelah Ishaq ini memutuskan untuk pindah ke AS, Los Santos untuk memulai kehidupan baru.

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya pundek selaku pemilik account UCP pundek bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ishaq_Khalil) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

- Untuk mendapatkan fitur server yang semestinya

- Cuman ini 'pundek'

- Cuman ini 'pundek'

- 1 tahun

- kadang di rumah kadang di warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @pundek

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Kyusukey
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...