RizkyBerlian 1 Posted November 25, 2019 Nama UCP: behambel222 Character: Sandy_Berlian IP Address: 180.244.235.195 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: yang di ban karakter lain tapi kok saya yang kena Kenapa saya bisa kena banned: saya tidak tahu pas saya masuk yang muncul notifikasi ban charakter lain bukan dari charackter saya sendiri Permohonan unban: tolong min unban chracter saya Sandy_Berlian karena saya tidak bersalah Bukti Screenshot: Bukti https://postimg.cc/RWNNzhxx Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted November 25, 2019 Moved to Miscellaneous unban section. Share this post Link to post Share on other sites
RizkyBerlian 1 Posted November 25, 2019 terus gimana min? Share this post Link to post Share on other sites
$Nezactra18$ 197 Posted November 26, 2019 IP nyasar ini, restart IP aja. Share this post Link to post Share on other sites
RizkyBerlian 1 Posted November 26, 2019 caranya gimana min? Share this post Link to post Share on other sites
$KEKEN$ 212 Posted November 27, 2019 restart modem kamu, pencet tombol powernya lalu tunggu 5-10 detik dan nyalakan lagi. Share this post Link to post Share on other sites