Cipta 2 Posted November 24, 2019 Nama UCP: saepuljame Character: Ferdinand_Hoodison IP Address: 120.188.32.93 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheat (Weapon [Desert Eagle] hack) Kenapa saya bisa kena banned: Min ini bug di Ammunation setelah selesai saya training DESERT EAGLE Kok langsung gini? Saya pake Launcher padahal kok bisa gini min? Tolong respond secepatnya Permohonan unban: Kepada Admins yang respond tolong bantu untuk Unban char dan unblock Char saya, Saya pake launcher kok ke kena banned? BUG AMMUNATION min respond dan saya juga kalau pake samp doang gak bakal bisa login saya bisa login harus pake Launcher tanpa launcher gak bisa login. Bukti Screenshot: Bukti Spoiler Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 127 Posted November 24, 2019 Moved to Miscellaneous unban section. Share this post Link to post Share on other sites
$Nezactra18$ 197 Posted November 24, 2019 Unbanned 25/11/2019. Share this post Link to post Share on other sites