Jump to content
Rumambis

Jeremiah_Enriquez [Rumambis]

Recommended Posts

Character: Jeremiah_Enriquez

Story:

 

Lounge-Suit-Dress-Code-Guide-for-Men.jpg

 

Jeremiah Enriquez dia kelahiran di kota Tijuana, Meksiko 15 Juli 1990. Jeremiah Enriquez merupakan salah satu sebagai orang tua yaitu Joseph Enrico Enriquez (Ayah) dan Liliana Cruz (Ibu). Mereka tinggal di kota Tijuana. Ayahnya dia seorang sebagai Pegawai Pemerintah di Jardin Dorado wilayah kota Tijuana, Ayahnya mereka naik pangkat dia menjadi ketua Pembina tapi Ayahnya karena sering sibuk tugas dan rajin pekerja di pegawai tapi gak suka bolos. Sedangkan ibunya merasa baik hati, manja, senyum, dan baik hati adalah mereka ibu sebagai rumah tangga dia mereka rajin memasak, dan Jeremiah mereka rajin mempersihkan ruang kamar dan ruang keluarga ke seluruhnya sesudah pekerjaan PR di rumah. Pada tahun 2008 Jeremiah mereka sudah lulus uji tes masuk seleksi perkuliahan salah satu kuliah Evangelical Christian Academy di kota Madrid, Spanyol.

 

Pada tahun 2012, Ia mereka sudah wisuda sebagai lulusan kelas (S1) Jurusan Ahli Hukum dan kembali perpulang ke Tijuana dengan bersama keluarganya. Kemudian, Jeremiah mereka lulus ujian tes masuk seleksi pegawai pemerintah di kota Madrid, Spanyol tapi seharusnya bawa pasport visa dan sampai nya lalu urus ke imigrasi. Dua tahun kemudian, Jeremiah dia di kabarkan orang tua meninggal dunia karena terlibat kecelakaan tabrak mobil dan orang tau masih berada di Jalan Raya Tijuana. Jeremiah untuk perpulang ke Meksiko. kemudian setelah sampai di rumah sakit dia menangis karena akibat kecelakaan fatal oleh truk semi. Jeremiah mengangkat peti jenazah masuk ke dalam mobil jenazah ke tempat lokasi pemakaman. Jeremiah pindah rumah ke kota Madrid karena orang tua sudah tiada.

 

4 Tahun Kemudian, Jeremiah mereka sudah pensiun dari pegawai pemerintah karena sudah tidak ada kerja lagi. Keesokan hari nya, Jeremiah dia bangun pagi dan sarapan pagi tapi tiba-tiba ada surat di Mailbox lalu membuka surat nya dan membaca "Haloo Jeremiah sudah pensiun kah kami harap untuk bekerja di Los Santos dan siap bawa tiket pesawat bisnis kelas jangan lupa imigrasi dan visa yah, adios", Jeremiah mereka membawa tas nya berlibur dan persiapan perjalanan ke Los Santos, San Andreas, Amerika Serikat. Setelah perjalanan sampai di Los Santos, lalu dia mengurus imigrasi visa untuk permanent. Sesudah kemudian dia mereka perjalanan liburan wisata Hollywood. Pada sore kemudian, Jeremiah tinggal apartement reguler di Commerce. Saya berharap hari pertama saya membutuhkan kerja lainnya karena untuk mempersiapkkan diri misi pertualangan di wilayah San Andreas hidupnya kembali dari awal.

 

 

 

Saya Rumambis selaku pemilik account UCP Rumambis bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jeremiah_Enriquez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

A : Karena ingin membuat cerita kisah-kisah kehidupan sebelum perjalanan ke Los Santos

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

A : Rumambis

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki!

A : @Rumambis

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

A : 15 Januari 2019 (11 Bulan lalu)

-Dimana anda bermain JG:RP?

A : Rumah

 

Done it @Jarvis

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...