Bembenk 0 Posted November 18, 2019 Nama UCP: Bembenk2 Character: Alexander_Ghautier IP Address: 180.241.67.115 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Karena Saya Menggunakan Cheat Permohonan unban: Karena Saya Menggunakan Cheat, saya tidak Akan ulang lagi menggunakan cheat,Kalo Bisa Set Saya Launcher Bukti Screenshot: Bukti Spoiler Mohon maaf min ini hanya ada SS Di luar inggame,Karena UCP di block. Share this post Link to post Share on other sites
$Nooo_Namee$ 187 Posted November 18, 2019 Moved to @Naufal00's unban section. Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted November 19, 2019 Pasti tau kan, menggunakan cheat disetiap game itu dilarang. Kenapa masih menggunakan cheat? Share this post Link to post Share on other sites
Bembenk 0 Posted November 20, 2019 Quote Maap, saya berjanji tidak akan menggunakan cheat lagi Tolong unban saya Bang, Saya mau lanjut RP sama teman teman saya Beri saya kesempatan sekali Bang Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted November 20, 2019 Kirim file cheat kamu ke saya melalui PM Forum, beserta cara penggunaannya. Share this post Link to post Share on other sites
Bembenk 0 Posted November 20, 2019 Tidak ada lagi min sudah saya hapus Saya udah make louncher min Tolong di Unban yaa minn Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted November 20, 2019 Cari lagi, kirim ke PM forum saya. Share this post Link to post Share on other sites
Bembenk 0 Posted November 20, 2019 Okee siap min Bentar min saya dowload lagi atau saya cari di File Sampah Share this post Link to post Share on other sites
Bembenk 0 Posted November 20, 2019 Gabisa Kirem min udah saya test... Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted November 21, 2019 Upload via mediafire.com lalu kirim linknya ke PM forum saya. Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted November 22, 2019 File cheatnya masih belum sampai ke saya, apakah unban request ini masih ingin dilanjutkan? Share this post Link to post Share on other sites
Bembenk 0 Posted November 22, 2019 9 hours ago, Naufal00 said: File cheatnya masih belum sampai ke saya, apakah unban request ini masih ingin dilanjutkan? Sudah saya kirim dan cara penggunaannya. Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted November 22, 2019 Akan diunban pada tanggal 30 November 2019, jika ketahuan menggunakan akun lain untuk login akan dibanned permanen. Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted November 30, 2019 Unbanned, silahkan install launcher agar bisa bermain kembali. Locked. Share this post Link to post Share on other sites