Jump to content
Sign in to follow this  
RektMan

Louis Parley [roy_wiliam]

Recommended Posts

Character Name: Louis Parley
Origin: Indonesia
Story:                                                                                                       

                                                                                            JiFmql5.jpg

 

 

Louis Parley lahir pada tanggal 28 February 1995 di Medan, Sumatera Utara. Louis adalah anak tunggal dari istri kedua dari bapaknya, ibu Louis adalah istri ke-2 dari bapak kandungnya. Sesudah 4 tahun kemudian Louis di daftarkan bapak nya masuk ke sebuah taman bermain anak di Medan, Pertama hari bersekolah Louis mendapatkan hal yang indah saat bersekolah. Seiring waktu berlalu Louis sudah dewasa dan berumur 17 Tahun dan sudah hampir lulus dari sekolah menengah atas. Sebelum lulus Louis sering mendapat penghinaan di sekolahnya hampir setiap hari oleh teman sekelas dan juga 1 sekolahnya, Dan Louis juga sering bercerita hal ini kepada bapak dan mamak nya,namun pihak sekolah tidak menanggapi hal tersebut dan di anggap Louis seperti orang yang suka berbohong. Tapi ketika saat itu sewaktu pulang sekolah dan Louis menuju kerumah, di tengah jalan ia di hina oleh teman sekelas nya dan dilihat oleh bapak Louis, dari situ Bapaknya langsung sigap mengambil tindakan dan memukul semua kawan 1 kelas Louis yang membully nya dengan tangan kosong sehingga kawan Louis tersebut terluka dan langsung melapor kepada orang tua mereka. 3 Hari berlalu dari kejadian tersebut kedua orang tua Louis meninggal di rumah dengan beragam tusukan yang mengenai tubuh kedua orangtua Louis. Dari situ Louis menangis dan tidak bisa melupakan kejadian tersebut hingga akhirnya depresi dan merasa kesepian.

  3 Tahun berlalu semenjak orang tua Louis meninggal, ia langsung merantau ke suatu tempat di indonesia. ketika ia merantau belum mendapat perkerjaan sama sekali dan  ini terus berlanjut hingga 2 minggu terakhir semenjak ia merantau,tapi kegigihan Louis agar terus mencari pekerjaan tidak sia sia, dan akhirnya ia mendapatkan pekerjaan di sebuah toko electronic bagian kurir. Di hari pertama kerja Louis langsung di berikan tugas untuk mengantar barang ke tempat yang jalannya sangat rumit untuk di lalui motor tapi tidak masalah bagi Louis karena baginya ini adalah pekerjaan yang harus di selesaikan. Sesampainya di tujuan Louis bertemu seorang gadis yang sangat ramah dan cantik, sesekali ia melirik ke arah Louis dan langsung mengubah pandangan Louis terhadapnya, Louis pun merasa malu dan ingin sekali berbincang dengan gadis tersebut tapi waktu tidak memberi kesempatan di karenakan begitu banyak pekerjaan yang harus di selesaikan.

  1 Tahun sudah Louis menjadi bagian kurir di toko elektronik tersebut dan ingin memutuskan untuk merantau kembali ke sebuah Negara yang bernama San Andreas. Dengan gaji yang sudah terkumpul Louis pun bergegas untuk membeli tiket untuk mencapai Negara tersebut. Sesampainya Louis di San Andreas, Ia melihat gadis yang dulu ia jumpa pada saat mengantarkan barang elektronik di sebuah tempat di Indonesia. Mulai dari situ ia langsung memberanikan diri untuk menegur dan berbincang kepada gadis tersebut dengan gugup dan malu, Namun gadis tersebut bukanlah tipe orang yang sombong. Louis pun mengajak gadis tersebut untuk bersama sama mencari pekerjaan di kota Los Santos yang dimana mereka berdua bertemu kembali. Akhir nya Louis mendapat pekerjaan supir taxi yang merasa sudah cukup untuk memenuhi kehidupan sehari hari, sedangkan wanita tersebut sudah bekerja di suatu ladang yang Louis juga sering mencari ladang tersebut namun kunjung tak menemukannya.

 

 

 

 

 

Saya Parley selaku pemilik account UCP roy_wiliam bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Louis Parley) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Parley
kesalahaan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Parley,

Sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya, silahkan menjawab beberapa pertanyaan berikut.

1. Apa tujuan dari karakter story ini?

2. Sebutkan semua UCP yang kamu miliki.

3. Sebutkan semua ID forum yang kamu miliki.

4. Sudah berapa lama kamu bermain di JGRP?

5. Dimana tempat kamu bermain?

Saya harap kamu menjawab pertanyaan ini dengan sebenar-benarnya karena saya dapat memeriksa keaslian dari jawaban kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, Rhytm420 said:

1. Apa tujuan dari karakter story ini?untuk meningkatkan status character dan roleplay saya.

2. Sebutkan semua UCP yang kamu miliki. roy_wiliam

3. Sebutkan semua ID forum yang kamu miliki. @Parley

4. Sudah berapa lama kamu bermain di JGRP? sudah 3 hari dan selalu aktif

5. Dimana tempat kamu bermain? warnet

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Masih banyak kesalahan dalam character story ini, mulai dari format, tanda baca, jumlah kata yang digunakan (kurang dari 300), paragraf (kurang dari 3 paragraf) dan penggunaan huruf kapital yang masih salah, silahkan di perbaiki.

Share this post


Link to post
Share on other sites

sudah saya edit kak,apakah masih ada kesalahaan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

ada lagi gak kesalahan yang harus saya ubah?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong lah bang @Rhytm420 di balas apa lagi yg salah bang

Saya juga mau melanjutkan roleplay saya

Jadi terhambat karena tidak mempunyai CS

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...