Jump to content
Cassiopeia

[UNBAN][shenazuka] Alexandria Valyvuchenko [camera]

Recommended Posts

Nama UCP: camera

Character: Alexandria Valyvuchenko

IP Address: 101.255.8.97

Diban oleh: shenazuka

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Explain at Forum.

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini, alasan saya ngasih uang ke georginus chrysogonus, itu untuk mengurangi tax rate, kenapa saya mau ngurangi? soalnya tax rate saya gede, nah mangkanya saya nitip uang saya setengahnya ke georginus chrysogonus, dan yang si clark itu, dia memang utang sama saya 30k, untuk membeli garasi.

Permohonan unban:

salah paham.

Bukti Screenshot:

Bukti

 

Spoiler

pTqPDLp.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tax kamu emg gede? Kamu ngasih duit 40k lohh.. Clark aja gapunya garasi apa"..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya memang gede tax ratenya, dan itu juga udah berkurang setelah mengasih uang 40k. kalau si Clark, tadi dia bilang udah di jual lagi, gatau benar atau ngganya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
39 minutes ago, Cassiopeia said:

Maaf sebelumnya saya pemilik akun Clark_Guadalupe jadi gini, kan alexandria beli garasi sekaligus 2 nah dia cuma bisa nampung 1, lalu saya beli garasinya tetapi uangnya belum saya kasih ke dia katanya "pegang aja dulu, nanti tax rate gua gede lagi" eh yaudah. setelah itu saya jual garasinya barusan tadi pagi sama orang setelah itu dia minta uang garasinya, yaahh saya kasih, dan pikiran saya yang langgsung /q menurut saya cuma kasih duit utang saya, mangkanya saya langgsung /q

Edited by sedupz

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yakin nih soal beli garasi? Kalo emang ga beli dan ga ada unsur tersebut, siap dibanned permanent dan ga di unban ketiga char itu?

Share this post


Link to post
Share on other sites
54 minutes ago, shenazuka said:

Yakin nih soal beli garasi? Kalo emang ga beli dan ga ada unsur tersebut, siap dibanned permanent dan ga di unban ketiga char itu?

bener min, kalo boong ban lagi aja

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya cek log kalian ga ada transaksi beli garasi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, shenazuka said:

Saya cek log kalian ga ada transaksi beli garasi.

beli garasi memang udah ada 2 minggu kurang lebih, setelah itu pc saya rusak mangkanya saya langgsung mau buru buru jual lagi takutnya rusaknya lama dan ini masih belum stabil

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 11/17/2019 at 8:09 PM, sedupz said:

Maaf sebelumnya saya pemilik akun Clark_Guadalupe jadi gini, kan alexandria beli garasi sekaligus 2 nah dia cuma bisa nampung 1, lalu saya beli garasinya tetapi uangnya belum saya kasih ke dia katanya "pegang aja dulu, nanti tax rate gua gede lagi" eh yaudah. setelah itu saya jual garasinya barusan tadi pagi sama orang setelah itu dia minta uang garasinya, yaahh saya kasih, dan pikiran saya yang langgsung /q menurut saya cuma kasih duit utang saya, mangkanya saya langgsung /q

Beli garasi sekaligus 2 ? Kamu aja ga ada garasi, Alexandria cmn pnya 1 garasi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, shenazuka said:

Beli garasi sekaligus 2 ? Kamu aja ga ada garasi, Alexandria cmn pnya 1 garasi.

Iya kan saya sudah bilang tadi di atas, bahwasanya saya udah jual tadi pagi sebelum di banned siangnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, sedupz said:

Iya kan saya sudah bilang tadi di atas, bahwasanya saya udah jual tadi pagi sebelum di banned siangnya

Lampirkan log nya... Saya mau ini jelas 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...