Jump to content
daniel karim

[UNBAN][shawn962] Daniel_Karim [daniel_gregorio]

Recommended Posts

Nama UCP: daniel_gregorio

Character: Daniel_Karim

IP Address: 182.1.14.134

Diban oleh: shawn962

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Bad attutide personal our community JGRP

Kenapa saya bisa kena banned:

Waktu itu, tepatnya sore hari saya sedang bosan. Lalu saya iseng iseng membuka grup WA Jogja gamers roleplay, men-scroll berita apa aja yang terjadi pada hari itu di jogja gamers. Sesudah saya baca baca dan saya ikut bersuara/ngechat di grup tersebut. Lalu setelah habis percakapan di grup, saya iseng mengirim sticker kotor memikirkan bagaimana tanggapan mereka saat saya mengirimnya, ternyata pada kaga suka saat saya kirim sticker tersebut. Orang lain menyepam sticker di grup tersebut lalu karna saya juga lagi bosan mungkin saat saya mengirim sticker tersebut secara terus menerus/spam mungkin itu hal yang lucu dalam pikiran saya. Setelah saya melakukan hal tersebut, beberapa menit kemudian saya di keluarin admin yang nomor belakangnya 363. Beberapa menit kemudian setelah saya dikeluarin dari Grup WA, teman saya mengabari saya melalui WA katanya saya di ban, lalu dia memfotoin tulisan nick saya pas di ban. Reasonnya: Bad attutide personal our community JGRP

Permohonan unban:

Memang saya salah di grup tersebut saya berfikir mungkin jika saya melakukan hal tersebut tidak berdambak untuk akun Ingame saya. Ternyata saya salah berfikir seperti itu.
Kepada admin Shawn, ya saya tidak tau bang akan berdambak seeperti itu setidaknya admin memafin saya dan memberi peringatan kepada saya, karna baru kali ini saya melakukannya dan mungkin akan menjadi pengalaman saya. Apabila saya melakukannya kembali admin bolehh melakukan tindakan kembali terhadap saya dan saya siapp menerimanya.

Bukti Screenshot:

Bukti

Screenshot-941.png

IMG-20191117-WA0004.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, Shawn962 said:

Udah di tegur seperti itu pun lo bilang gak di ingati  dulu? Apa perlu gua tegurnya model ngemis²? 

YA min, gua berfikir gak bakal berdampak ke akun in game gua. Dan gua juga kaga tau kalo udah di tegur admin, soalnya gua ga tau mana admin mana player biasa di grup tersebut.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bukan karena ada admin atau tidak, biasakan hormati orang lain. Itu udah gak ngotak lagi share lo seperti itu . Nggak enak banget di pandang. Tgl 20 akan di unbanned tolong di perbaiki sikap kamu !!

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...