Jump to content
Horizon_Spender

Reynard_James [bizcuit]

Recommended Posts

Character: Reynard_James

Story:

 

Hasil gambar untuk Reynard James

 

Pada tanggal 20  November tahun 1992, Reynard James lahir dikota Los Angeles, California. Ayahnya adalah seorang pengusaha komputer di Los Angeles, California. Ibunya adalah seorang pekerja keras yang berjualan jagung. Reynard James merupakan anak satu-satunya, Reynard merukan anak yang aktif dalam kegiatan apapun. Semasa Reynard kecil, Reynard sangat senang melihat televisi hingga larut malam dan melihat sebuah berita berita, hingga Reynard terkena gangguan di kedua matanya. Akhirnya Reynard memberitahukan kepada orang tuanya bahwa matanya ada gangguan pengelihatan. Kedua orang tuanya pun bergegas membawa Reynard James ke rumah sakit terdekat yaitu Children's Hospital Los Angeles (CHLA). Beberapa menit kemudian setelah diperiksa oleh dokter, bahwa kedua matanya rabun, akibat yang sering Reynard lakukan saat melihat Televisi hingga larut malam, yang akhirnya Reynard harus memakai kacamata.

 

Berjalannya waktu akhirnya Reynard menginjak usia dewasa. Reynard pada saat itu tertarik di kegiatan olahraga, sehingga Reynard menjadi aktif di bidang olahraga. Reynard juga selalu mendapatkan juara pertama di olahraga sepak bola. Pada suatu hari Reynard mendapatkan formulir perlombaan sepak bola nasional, Reynard pun langsung mengumpulkan team bolanya untuk di daftarkan ke perlombaan tersebut, Reynard pun izin kepada orang tuanya untuk melaksanakan perlombaan sepak bola di keesokan harinya. 1 Hari kemudian Reynard dan team teamnya memasuki arena perlombaan yang di mana itu, stadion tersebut sangat terkenal di Los Angeles, California. Beberapa jam kemudian, panggilan untuk semua team teamnya Reynard untuk segera memasuki arena perlombaan  tersebut dan mempersiapkan posisi team teamnya, perlombaan pun di mulai dengan selamat.

 

1 Tahun kemudian Reynard memikirkan agar semua cabang olahraga terkenal di seluruh dunia. Reynard mendapatkan ide untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bernama SANnews, maka dari itu Reynard mencari pekerjaan yang bergajikan besar. Reynard pun melamar kerja sebagai reporter. Setelah 4 hari kemudian, Reynard pun mendapatkan kabar dari perusahaan yang Reynard lamar bahwa Reynard diterima kerja sebagai reporter. Sekian lama Reynard kerja di reporter selama 4 tahun, Reynard pun berhasil mengumpulkan uang hasil kerjanya sebesar $85,000 Triliun. Reynard pun mencoba membangun perusahaan yang Reynard pikirkan yaitu SANnews. Reynard membangun perusahaan tersebut dikota San Andreas. 3 Tahun kemudian gedung SANnews pun berhasil dibangun,  Reynard membuka lamar kerja di perusahaan yang Reynard miliki. Pada suatu hari yaitu sesudah dibangun gedung SANnews, Reynard mendapatkan ratusan orang yang melamar diperusahaan SANnews. 5 Tahun kemudian perusahaan yang bernama SANnews menjadi terkenal di seluruh kota Amerika Serikat. Reynard pun hingga saat menjadi orang sukses.

 

 

 

 

Saya Horizon_Spender selaku pemilik account UCP bizcuit bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Reynard_James) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Horizon_Spender

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Horizon_Spender

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Kyusukey
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...