Jump to content
Wings1

[UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Ivan_Andrews [Lewii420]

Recommended Posts

Nama UCP: Lewii420

Character: Ivan_Andrews

IP Address: 180.249.254.175

Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Cheater (Tiak)

Kenapa saya bisa kena banned:

Karena chiter

Permohonan unban:

Bang di sini saya ingin menjelaskan saya bukan nya cheater teleports di situ saya ngelag jadi tolong lah mengerti di situ bukan saya ngecit emang nya abang ada bukti kalo saya chiter tolong lah bang di unbanned soalnya saya ingin beroleplay kembali ke JGRP dan kasih saya 1x kesampatan lagi.

Bukti Screenshot:

Bukti

1zm9Eo7.png

N8GHMNp.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Eh lu tuh ya emang gatau diri.

PERTAMA, dulu lu ngecheat udah ketauan sama gua. Terus cuman gua KASIH WARNING LEWAT PM doang. Gua suruh lo buat uninstall cheatnya.

KEDUA, lu ketauan lagi ngecheat aimbot dan lu dengan enaknya bilang "Ini terakhir bang", langsung gua ban lah.

KETIGA, Ternyata lu udah pernah di banned sama pakuwo gara gara ngecheat juga. 

 

LU MAU DIKASIH BERAPA KESEMPATAN? MASIH AJA MEMUTAR BALIKAN FAKTA?

  • Top 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...