Jump to content
Floz

Jacob_Maverick [Flozca]

Recommended Posts

Character: Jacob_Maverick

Story:

Dallas-FBI-Files.png

 

Jacob "Hansen" Maverick lahir pada tanggal 13 Juli 1984 di Hasbury, San Fierro. Dia merupakan anak pertama dari pasangan Jackson Maverick dan Jessica Kimberly. Jacob tumbuh sebagaimana anak pada umumnya. Ayahnya, Jackson, merupakan salah satu anggota organisasi kriminal yang berada di Hasbury, San Fierro. Keluarga Maverick memiliki kemampuan ekonomi yang dibilang tinggi. Jacob disekolahkan di salah satu sekolah dasar yang berada di Doherty.  Saat Jacob berumur 9 tahun, orang tuannya saling berseteru hingga akhirnya mereka pun bercerai. Ayah Jacob, Jackson, memiliki hak penuh untuk mengasuh anaknya. Di saat itu Jackson memperkenalkan bisnisnya kepada anaknya, Jacob.

 

Hingga umur 17 tahun, Jacob memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tingginya ke Blackfield College, Las Venturas. Dia memilih untuk mengambil jurusan Marketing di pendidikan tingginya. Di kampus, Jacob memiliki beberapa orang yang ia percayai sebagai teman. Tentu saja, beberapa orang juga mencoba untuk menganggu kehidupan Jacob. Jacob mengerti bahwa ia juga dibenci beberapa orang karena kemampuannya baik ekonomi maupun akademi. Ia juga dibenci karena gaya bahasanya yang kadang menyindir atau biasa disebut satire. Jacob tak peduli dengan apa yang orang-orang katakan tentang dia. Jacob sebenarnya memiliki kemampuan untuk menyingkirkan orang-orang yang dirasa mengganggunya. Hanya saja dia berpikir bahwa bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu.

 

Setelah lulus dari sekolah tinggi. Jacob kembali lagi ke kota asalnya, San Fierro. Disana dia membuka toko perhiasan di daerah Downtown dengan bantuan dari ayahnya. Dengan toko perhiasannya, Jacob meraih keuntungan yang besar yang membuatnya menjadi kaya raya. Suatu hari, ayah Jacob berbicara kepadanya tentang bisnis yang dijalani ayahnya tersebut. Jackson mengatakan bahwa bisnis yang dijalaninya harus terus berjalan sampai ia meninggal. Jackson menaruh harapan kepada anaknya, Jacob, untuk meneruskan bisnisnya bila ia telah tiada. Jacob pun menurut dan akhirnya ia menjadi bagian dari organisasi kriminal yang diikuti oleh ayahnya. Hanya saja, Jacob mengatakan bahwa dia hanya bekerja kepada ayahnya, bukan untuk organisasi tersebut.

 

Untuk memulai bisnis yang dilakukan  ayahnya, Jacob memerlukan seorang partner. Di saat itu ia bertemu dengan Nico. Nico menawarkan berbagai jenis senjata illegal, obat-obatan, dan barang berharga hasil curian dengan harga yang Jacob anggap murah. Dia pun membeli beberapa barang dan menjualnya kembali ke berbagai gangs di San Fierro, seperti The Da Nang Boys, San Fierro Rifa, dan juga Triads. Dengan bisnis tersebut, Jacob bertambah sukses, namun tentu saja pasti ada halangan dibalik bisnis tersebut. SFPD mencoba untuk menginvestigasi penyebaran barang-barang illegal tersebut. Jacob pun tertuding sebagai pelaku, namun pada pengadilan, ia dinyatakan tidak bersalah karena tidak cukupnya barang bukti. Dengan metode bisnis Jacob yang cerdik, ia terhindar dari berbagai masalah. Tentu saja, ia juga dibantu oleh beberapa "orang dalam".

 

Suatu hari, Jacob berbicang dengan Nico tentang barang-barang yang ditawarkannya. Jacob ingin mengetahui darimana Nico mendapatkan semua barang tersebut dengan harga murah. Nico pun memberitahu bahwa dia disuplai oleh seseorang. Nico menunjukkan foto orang yang menyuplainya dan memberitahu nama alias orang tersebut kepada Jacob. Nico juga memberitahu bahwa dia beroperasi di daerah Downtown, Los Santos. Suatu hari, Jacob mendapat kabar bahwa Nico ditemukan meninggal akibat tertembak di bagian kepalanya. Jacob berpikir bila Nico telah meninggal, bisnisnya akan  berhenti karena tidak adanya penyuplai. Jacob pun mencoba untuk mencari supplier lain yang ingin bekerja dengannya. Namun setelah teringat tentang apa yang dibicarakan Nico sebelumnya. Jacob pun berencana terbang menuju Los Santos dan mencari orang yang menyuplai Nico. Jacob berpikir bahwa daripada membeli barang-barang tersebut ke orang lain, lebih baik dia bekerja sama dengan orang yang menyuplai Nico dan membagi keuntungannya sama rata dengan orang tersebut. Akhirnya, Jacob berencana pindah ke Los Santos, membuka toko perhiasan disana, dan mencari orang yang dimaksud Nico.

 

 

Saya Floz selaku pemilik account UCP Flozca bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jacob_Maverick) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan dan miliki.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?
 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, Nezactra18 said:

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan dan miliki.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?
 

1. Flozca

2. kurang lebih 2 tahun

3. Ingin masuk family, membantu jalannya roleplay saya sbg Mobster (pegang gun, beli rumah)

4. @Flozca

5. Keduanya, dominan di Rumah.

Edited by Floz

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ini UCP siapa?

 

joe21

joecamo21

Rich_Andreas

Kizekame

Baddas

Ar_Die

Kamvieng

kambeng

kambengkurban

 

Harap jawab sejujurnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oh baru ingat, ya itu semua UCP saya, kalo gk salah tahun 2014/2015, dimana saya gk terlalu minat dengan server2 RP dan tidak terlalu mengerti sistem UCP,  jadi saya iseng buat ucp banyak2 biar character jg banyak, mulai dari yg hanya sekedar muter2, sampai kena banned bot entering locked veh. 

 

Semua UCP diatas bisa diblock karena memang sudah tidak digunakan, saya hanya menggunakan UCP Flozca sampai sekarang

Setelah saya coba 1 1 ucpnya, hanya joe21 dan joecamo21 yang dapat login, ucp lain belum mengaktifkan code verifikasi shg belum bisa digunakan.

Edited by Floz

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 11/11/2019 at 14.12, Floz said:

Semua UCP diatas bisa diblock karena memang sudah tidak digunakan

 

Baik akan saya lakukan, tunggu sampai selesai block.

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Floz
I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
Nezactra18
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...