AmirFakhrudin 0 Posted November 6, 2019 Nama UCP: Bulbul98 Character: Chris_Slyvester IP Address: 180.251.138.200 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Account Sharing Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini min , saya mau pindahin barang saya ke character yang lain saya itu pun satu UCP dan disitu saya minta tolong kepada teman 1 net saya untuk memindahkannya , jadi saya ingin bertanya apakah memindahkan barang ke character lain walaupun satu UCP Itu salah ? saya tidak tahu kalau itu salah jadi saya minta maaf kepada yang banned saya yaitu Helper @Jarvis Permohonan unban: Kepada admin yang telah banned saya dengan alasan Account sharing tolong unban saya , saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama Bukti Screenshot: Bukti Share this post Link to post Share on other sites
denrio-157 345 Posted November 6, 2019 Move to @Jarvis Share this post Link to post Share on other sites
AmirFakhrudin 0 Posted November 13, 2019 Mohon unban min @Jarvis tolong respond min Share this post Link to post Share on other sites
$Nooo_Namee$ 187 Posted November 15, 2019 Reminder @Jarvis Share this post Link to post Share on other sites
$KEKEN$ 212 Posted November 27, 2019 Account sharing is forbidden for any reasons. Archived. Share this post Link to post Share on other sites