Jump to content
Floydd

[UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Malvin_Rothschild [pplanes11]

Recommended Posts

Nama UCP: pplanes11

Character: Malvin_Rothschild

IP Address: 114.125.40.174

Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Contact me for Unban @Rhytm420

Kenapa saya bisa kena banned:

Gatau, tiba2 di banned terus disuruh contact admin Rhytm420 buat unban

Permohonan unban:

Tolong di unban, karena saya gatau masalahnya apa sampe diban.

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

sa-mp-476.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke, kepada Alonzo Espinoza dipersilahkan untuk menjelaskannya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

oke jadi ginih ya admins dan kawan patriot jgrp yang saya hormati , kasus kemarin kita belum kelar ya, karna anda baru membalikan akm dan pot 185 kepada saya, dan di situ kemarin saya sempat bingung kok di kasih akm dan pot 185 , dan disitu saya hanya ingame sebentar dikarnakan saya mau bekerja , maaf sekali lagi jikalau masalah ini mau selesai tolong lah balikan aset saya sesuai seperti sedia kala , karna kemarin saya menerima barang bekas dan tidak baru/full ammo akm saya , tolong jikalau anda ingin bermain tolonglah sportif dan kembalikan dengan benar aset saya, terimakasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mohon maaf mas, kepada admin yang terhormat, bisa di cek Chatlog, semua mobil yg saya punya dan Gun yg saya punya, silahkan liat isinya, apakah barang2nya ada, dan disini satu lagi, lu minta balikin harta? sedangkan lu sendiri make char gua tanpa izin ke gua, mikir dong coy, udah ngambil hak orang, minta minta lagi

 

Kepada @Rhytm420Silahkan cek Chatlog biar jelas

Makasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, Frodo12112 said:

Mohon maaf mas, kepada admin yang terhormat, bisa di cek Chatlog, semua mobil yg saya punya dan Gun yg saya punya, silahkan liat isinya, apakah barang2nya ada, dan disini satu lagi, lu minta balikin harta? sedangkan lu sendiri make char gua tanpa izin ke gua, mikir dong coy, udah ngambil hak orang, minta minta lagi

 

Kepada @Rhytm420Silahkan cek Chatlog biar jelas

Makasih.

Maksudnya memakai char orang lain gimana ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nah disini saya ingin kasih tau juga, char ini sebenarnya baru balik ke saya (pemilik sesungguhnya) sebelumnya di hack sama orang yg gak saya kenal, jadi masalah itu bisa minta ke Shane Alfredo orang yg ngehack akun saya. 

1 minute ago, Rhytm420 said:

Maksudnya memakai char orang lain gimana ya?

Maaf mas, saya kira yg ngereport saya orang yg ngehack akun saya dan minta dibalikin harta dia.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, Frodo12112 said:

Mohon maaf mas, kepada admin yang terhormat, bisa di cek Chatlog, semua mobil yg saya punya dan Gun yg saya punya, silahkan liat isinya, apakah barang2nya ada, dan disini satu lagi, lu minta balikin harta? sedangkan lu sendiri make char gua tanpa izin ke gua, mikir dong coy, udah ngambil hak orang, minta minta lagi

 

Kepada @Rhytm420Silahkan cek Chatlog biar jelas

Makasih.

Nah ini nih makin ga jelas kan, jelas jelas gua ga tau siapa lo dan lo orang sumatra gua orang jakarta , gimana gua bisa kenal lo bang , gua yang ngereport lo gua yang di todong dan di ambil asetnya sama lo, dan disinih gua menyimpulkan bahwa char ini dimainkan dengan 2 orang dan gua ga tau tuh selengkapnya gimana

Share this post


Link to post
Share on other sites

@RegencyKepada Ilham tolong kasih penjelasan sedikit.

 disini dia adalah teman IRL saya, dia tahu kalau char saya ini sebelumnya di hack, dan baru balik lagi ke saya 1 minggu ini.

Just now, Pratama-Aditya said:

Nah ini nih makin ga jelas kan, jelas jelas gua ga tau siapa lo dan lo orang sumatra gua orang jakarta , gimana gua bisa kenal lo bang , gua yang ngereport lo gua yang di todong dan di ambil asetnya sama lo, dan disinih gua menyimpulkan bahwa char ini dimainkan dengan 2 orang dan gua ga tau tuh selengkapnya gimana

Baca lagi di atas mas, saya salah orang, saya kira anda yg ngehack akun saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oh jadi yang melakukan perampokan ke Alonzo kemarin bukan kamu, melainkan orang yang melakukan pembajakan akun kamu, apakah benar begitu?

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Pratama-Aditya said:

Nah ini nih makin ga jelas kan, jelas jelas gua ga tau siapa lo dan lo orang sumatra gua orang jakarta , gimana gua bisa kenal lo bang , gua yang ngereport lo gua yang di todong dan di ambil asetnya sama lo, dan disinih gua menyimpulkan bahwa char ini dimainkan dengan 2 orang dan gua ga tau tuh selengkapnya gimana

Sbelumnya di hack sama orang padang juga, dia make char Shane Alfredo dan dia ngambil semua harta yg ada di char gua, AKM 3 DE 4 sama Pot 183 kalo gak salah ada di trunk mobilnya, sekarang mobil itu ada di char Shane Alfredo

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Frodo12112 said:

@RegencyKepada Ilham tolong kasih penjelasan sedikit.

 disini dia adalah teman IRL saya, dia tahu kalau char saya ini sebelumnya di hack, dan baru balik lagi ke saya 1 minggu ini.

Baca lagi di atas mas, saya salah orang, saya kira anda yg ngehack akun saya.

Yang penting gua ga mau tau masalah lo yang di hack sama orang atau apalah , yang gua inginkan aset gua balik dan di ambil dengan pemilik char yang gua report dan belum selesai sampai sekarang

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, Rhytm420 said:

Oh jadi yang melakukan perampokan ke Alonzo kemarin bukan kamu, melainkan orang yang melakukan pembajakan akun kamu, apakah benar begitu?

Nah tepat sekali, tapi saya tau siapa yg ngehack akun saya min, nicknya Shane Alfredo, bisa di ceks ama dia ada Elegy sama Comet pasti di trunknya ada AKM sama DE

Just now, Pratama-Aditya said:

Yang penting gua ga mau tau masalah lo yang di hack sama orang atau apalah , yang gua inginkan aset gua balik dan di ambil dengan pemilik char yang gua report dan belum selesai sampai sekarang

Percuma lu minta ke gua, char gua udah kosong cuman ada duit doang sama Turismo doang, kalo mau minta gun lu, minta ke Shane Alfredo

Share this post


Link to post
Share on other sites

Silahkan spawn Alfredo Shane kesini, seperti yang kita ketahui AKUN KAMU ADALAH TANGGUNG JAWABMU SENDIRI mau itu di hack atau tidak, jika akun kamu melakukan masalah/melanggar rules yang berlaku, akun kamu wajib untuk di berikan sanksi yang berlaku. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Admin Rhytm420 bsa lihat perbedaanya, waktu itu saya ngerob, sedangkan sekarang saya fokus di Fam Santander, admin bsa tanya ke Jarvis, mungkin smpat ngobrol juga di /a karena Jarvis memberitahu saya di group, Jarvis juga tau kalo char saya ini sempat di hack @Jarvis

Just now, Rhytm420 said:

Silahkan spawn Alfredo Shane kesini, seperti yang kita ketahui AKUN KAMU ADALAH TANGGUNG JAWABMU SENDIRI mau itu di hack atau tidak, jika akun kamu melakukan masalah/melanggar rules yang berlaku, akun kamu wajib untuk di berikan sanksi yang berlaku. 

Saya tidak tahu apa nama Forum si Shane Alfredo ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...