Jump to content
Sign in to follow this  
Daykon252

Barry Wallace [mad789]

Recommended Posts

Character: Barry Wallace

Story:

 

 

lrfhBKG.jpg

 

 

 

 

    Barry Wallace lahir pada 20 October 1995 di Tasmania dan Australia. Barry terlahir sebagai anak ke 2 dari 3 bersaudara, Ayahnya bernama Justin Wallace dan namanya Ibunya bernama Rachel Wallace. Barry sangat gemar membaca komik superhero, karakter superhero yang ia sukai adalah Captain Amerika. Di umur 9 tahun Barry bersekolah di Sydney Universitas Usyd, di sekolah Barry terkenal sebagai anak pintar. Banyak prestasi yang dia dapat mulai dari membuat cerita sampai ke pelajaran lain. Di umur 15 tahun ayah Barry dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelakaan saat berkerja di salah satu kota yaitu Los Santos, ayah Barry meninggal akibat kecelakaan saat berkerja sebagai supir taxi.

 

    Barry sangat depresi karena ayahnya meninggal karena Barry termasuk anak yang paling dimanja. Tapi kakak dari Barry terus menyemangati dirinya, di umur 16 tahun saatnya Barry untuk sekolah. Dan dia mendaftarkan di sekolah yang sama yaitu Sydney Universitas Usyd, di sekolah Sydney dia sama seperti dulu yaitu terkenal karena prestasinya. Saat itu juga kakaknya pergi dari kota Tasmania untuk mencari perkerjaan, Barry sangat kecewa karena kakaknya pergi dari rumah dan Barry hanya tinggal ber 3 bersama adik dan ibunya, sampai di umur 18 tahun Barry berkuliah di Sydney Universitas Usyd dan mengambil jurusan hukum. Dia sangat berkerja keras untuk menjadi Dosen dan tapi saat ingin menuju langkah terakhir yaitu menjadi Dosen telah gagal. Barry sangat bersedih karena cita-citanya tidak tercapai, dia mengambil keputusan untuk pergi dari kota Tasmania ke kota Los Santos dengan menaiki kendaraan bus untuk mencari pengalaman dan perkerjaan baru.

 

    Setibanya di Los Santos situasi Barry sangat binggung karena dia tidak mempunyai kenalan di kota Los Santos. Tapi saat Barry menaiki taxi dan Bary bertemu dengan supir taxi yang sangat baik yaitu Tessa Akeila Meehan. Barry diberi tau bagaimana cara hidup di Los Santos, juga dia diberi makanan dan tempat tinggal selama Barry tinggal di kota Los Santos. Setelah 4 tahun berada di kota Los Santos, sahabat Barry yaitu Tessa telah pergi meninggalkan kota untuk urusan pribadinya. Barry sangat sedih dan kecewa, tapi dia sangat bersemangat. Di saat itu Barry berfikir untuk berkerja sebagai mechanic di kota Los Santos, saat itu juga dia mendaftar sebagai mechanic di kota Los Santos, Barry sangat bahagia dan nyaman karena dia sudah mendapatkan perkerjaan serta pasangan.

 

TAMAT

 

 

 

Saya Daykon252 selaku pemilik account UCP mad789 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Barry Wallace) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Daykon252

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Daykon252

 

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan CharacterStories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1.Untuk membuat alur,membeli rumah,dan membeli senjata.

2.mad789.

3.Hanya ini.

4.Baru 3 hari.

5.Warnet.

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 minutes ago, Daykon252 said:

1.Untuk membuat alur,membeli rumah,dan membeli senjata.

2.mad789.

3.Hanya ini.

4.Baru 3 hari.

5.Warnet.

1. Benerin format foto kalo bisa ganti itu kegedean

2. Banyak kata yang tidak baku dan tidak EYD di baca kembali, tidak usah terburu saat mengedit jika anda sudah selesai mengedit dengan rapi tulisan EYD anda saya akan merespond cepat. 

3. Lebih diperhatikan tanda jeda baca titik dan koma ada disetiap kata dirubah lagi. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah di edit min tolong di cek lagi saya sudah bingung mau gimana lagi saya cuman itu doang yang saya tau.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...