doorkie 0 Posted November 5, 2019 Nama UCP: filter77 Character: Deron_Brown IP Address: 125.166.154.13 Diban oleh: shenazuka Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Waktu itu di robber terus saya memakai cit Health Hack mobil. Permohonan unban: Saya mengakuinya bang bahwa saya memakai cit tersebut, Saya minta maaf sebesar besarnya bang bahwa pelanggaran tersebut kesalahan yang fatal. Saya minta maaf sekali lagi bang dan tidak akan mengulanginya lagi bang, tolong maafkan saya bang, sekali lagi maafkan saya bang tolong unbanned char saya bang saya tidak akan mengulanginya lagi bang. Terimakasih Bukti Screenshot: Bukti Spoiler Share this post Link to post Share on other sites
$Clastroboy$ 153 Posted November 5, 2019 move to @shenazuka unban section. Share this post Link to post Share on other sites
shenazuka 150 Posted November 5, 2019 Udah launcher artinya tau dong gausah ngecit, ngapain masih ngecit? Yakin cmn Cargod doang? Share this post Link to post Share on other sites
doorkie 0 Posted November 8, 2019 On 5/11/2019 at 22.04, shenazuka said: Udah launcher artinya tau dong gausah ngecit, ngapain masih ngecit? Yakin cmn Cargod doang? Iya Min, yakin kok min :) maapin saya min maaap sekali lagi min :) Saya gabakal ngulangin lagi :) Terimakasih min atas tanggapannya :) Share this post Link to post Share on other sites
doorkie 0 Posted November 9, 2019 Kepada helper @shenazuka apakah saya di maaafkan ? Share this post Link to post Share on other sites
shenazuka 150 Posted November 13, 2019 Gamau ah, takutnya masih dipake citnya. Share this post Link to post Share on other sites
doorkie 0 Posted November 13, 2019 48 minutes ago, shenazuka said: Gamau ah, takutnya masih dipake citnya. Ga min sumpah deh min, saya janji gabakal pake cit lagi min, saya minta maaf min sekali lagi kalo sudah membuat admin kecewa Sekali lagi minta maaf min Terimakasih Share this post Link to post Share on other sites
shenazuka 150 Posted November 13, 2019 Diunbanned tgl 20 November. Share this post Link to post Share on other sites
doorkie 0 Posted November 13, 2019 16 minutes ago, shenazuka said: Diunbanned tgl 20 November. Sekarang gabisa min ? Saya ingin beroleplay sekarang min. Aku mohon, Please min Bisa min ? Tolong min, dari pada saya membuat character baru mana mungkin kan min ? Nanti kena ban evader lagi Aku mohon sekali lagi min, kalo bisa sekarang min Terimakasih @shenazuka Share this post Link to post Share on other sites
doorkie 0 Posted November 13, 2019 Tolong tanggapan dari admin @shenazuka untuk menanggapi thread ini Terima kasih Share this post Link to post Share on other sites
shenazuka 150 Posted November 14, 2019 Unbanned tgl 25, spam terus saya tambahin nanti waktu unbanned nya Share this post Link to post Share on other sites
doorkie 0 Posted November 14, 2019 Maap min, yaudah tanggal 20 unbanned nya ya min :) Thankyou.. Share this post Link to post Share on other sites
shenazuka 150 Posted November 26, 2019 Unbanned, locked & will be Archived untill already unbanned ingame. Share this post Link to post Share on other sites
doorkie 0 Posted November 29, 2019 Spoiler blm di unbanned Share this post Link to post Share on other sites
shenazuka 150 Posted December 1, 2019 On 11/29/2019 at 4:37 PM, doorkie said: Reveal hidden contents blm di unbanned Maaf saya kelupaan, secepatnya besok pagi akan diunbanned. Share this post Link to post Share on other sites