Jump to content
Ryansyah

[UNBAN][shenazuka] Jordan_Wong [Hayangmu123]

Recommended Posts

Nama UCP: Hayangmu123

Character: Jordan_Wong

IP Address: 103.119.66.47

Diban oleh: shenazuka

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Cheater

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini gua lagi perang dengan sapd dirumah kaca dan pd down semua saya berhasil kabur dengan teman saya dan tiba tiba dibelakang sama ada yang ikutin dan dia langsung rp keluar akm dan saya bantai dia terus dia mati langsung banned saya? padahalnnya saya tidak memakai Cheater tolong unbanned

Permohonan unban:

Tolong unbanned dong bang saya bener bener tidak memakai Cheater ini akun saya tolong dong

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

sa-mp-191.png

Spoiler

apaa.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya tunggu sampai ngaku.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, shenazuka said:

Saya tunggu sampai ngaku.

Lah itu gua jujur gua maen bersih dan gua tidak memakai Cheater karena Char ini pernah dibanned cheater dan gua sekarang tidak mau ulangin lagi karena cheater itu bikin kita nyesel dan warnet warnet saya tidak bisa bermaen 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, shenazuka said:

Suka suka mu

Ya jadi tolong lah bang unbanned segitu gua gak pake citer

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gausah spam, lagian ga ngaku

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 minutes ago, shenazuka said:

Gausah spam, lagian ga ngaku

Ya bang maaf kalo saya spam tolong lah bang unbanned bosen saya tidak bermaen jgrp

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pending 3 hari, spamming.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...