Jump to content
Ryansyah

[UNBAN][shenazuka] Jordan_Wong [Hayangmu123]

Recommended Posts

Nama UCP: Hayangmu123

Character: Jordan_Wong

IP Address: 103.119.66.47

Diban oleh: shenazuka

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Cheater

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini ya bang Gua mau ngomong gua cheater dimanannya? dan gua udah pake laucher semua citer pasti kena sama Laucher dan shenazuka tiba tiba banned saya cheater?dan gua mau ngomong lu pake akm gua kena pala terus sih? jadi jelasin aja bang gua citer dimanannya situ banned belum mempunyai bukti

Permohonan unban:

Tolong dong unbanned gua segitu tidak memakai Citer dan gua pake laucher tolong unbanned

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

sa-mp-191.png

Spoiler

apaa.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Masih gamau ngaku ? Kata siapa pake launcher ga ngecit?

 

 

Pikir aja sendiri lu ngecit apa, intinya ga ngaku gabakal gua unbanned 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, shenazuka said:

Masih gamau ngaku ? Kata siapa pake launcher ga ngecit?

 

 

Ya gini aja bang gua tanya lu ada bukti gua cheater? kalo ga ada bukti jangan asal maen banned dong 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Buat apa gua banned kalo ga ada bukti.

Lu minta buktinya? Jelas gabisa.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, shenazuka said:

Buat apa gua banned kalo ga ada bukti.

Lu ada bukti gak gua tanya segitu lur gua pake laucher semua cit pasti kena sama laucher lur

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kata siapa semua cit kena launcher? Masih gamau ngaku nih? As you wish.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, shenazuka said:

Kata siapa semua cit kena launcher? Masih gamau ngaku nih? As you wish.

Emangnnya gua citer? gua maen bersih lur gini aja dah lu kalah perang maen banned? 

1 minute ago, shenazuka said:

Kata siapa semua cit kena launcher? Masih gamau ngaku nih? As you wish.

lu kok pake akm kena pala terus sih 

Share this post


Link to post
Share on other sites

No unbanned.

3 minutes ago, Ryansyah said:

lU KOk PakE aKm kENa pAlA teRuS SiH 

Ah masa sih

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...