Jump to content
Traps

Joseph Ngai [bloods20thwillow]

Recommended Posts

Character: Joseph Ngai

Story:

 

    y76fU.jpg 

     

     Joseph Ngai lahir pada tanggal 03 September 1994 di sebuah kota kecil yang bernama Tongling, China. Ngai adalah seseorang yang terlahir dari keluarga yang hancur. Ayah Joseph bernama Treshawn Clayton, sedangkan Ibu Joseph bernama Angel Ngai, sejak kecil Joseph tidak pernah di beri kasih sayang terhadap kedua orang tua nya, bahkan Joseph sering di pukuli. Ayah Joseph bekerja sebagai penjual narkoba di daerah rumah mereka, dan Ibu Joseph bekerja sebagai seks komersial. Beranjak umur 12 tahun Joseph di titipkan di panti asuhan yang lumayan jauh dari rumah mereka. Setelah 2 tahun di panti asuhan, Joseph sangat bosan dan ingin hidup bebas. Namun di panti asuhan. Joseph terlalu susah jika ingin melarikan diri.


     Di malam hari Joseph berusaha melarikan diri dari panti tersebut bersama 2 teman nya yaitu Jordan Choung dan Lance Seabrook. Mereka sudah menyusun rencana dah mengemas barang untuk melarikan diri dari panti tersebut melalui atap, namun usaha yang mereka lakukan gagal karena salah satu penjaga panti tersebut melihat Joseph dan teman-teman nya tersebut. Joseph bersama teman nya tersebut tidak jadi kabur melainkan mereka di marahi karena hendak ingin melarikan diri. Penjaga tersebut-pun menghukum mereka dengan cara tidak boleh makan dan di tahan di kamar selama 1 minggu.


     Ketika Joseph dan teman-teman nya sudah tidak di hukum, mereka mulai menyusun rencana lagi untuk kabur dari panti tersebut dengan cara membunuh semua penjaga yang ada di panti tersebut. Di malam hari, Joseph dan Jordan mulai mengambil senjata tajam berupa pisau. Tidak berpikir panjang Joseph dan Jordan mengarahkan pisau tersebut kearah 3 penjaga yang mencoba melawan Joseph dan Jordan, kemudian Joseph dan Jordan langsung menusuki ke 3 penjaga tersebut hingga tidak bernyawa, Joseph-pun menyuruh semua penghuni panti tersebut termasuk teman-teman nya untuk kabur dari panti tersebut agar bebas. Ketika di luar, Joseph dan semua teman-teman menjadi berandalan di luaran, bahkan mereka sudah mulai berjualan narkoba dan sejenis nya.

 

 

 

Saya Traps selaku pemilik account UCP bloods20thwillow bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Joseph Ngai) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Traps

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Traps

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Karena saya ingin memasuki faction/family.

2. Saya tidak memiliki UCP lain.

3. Saya tidak mempunyai akun forum lain saya hanya memiliki akun forum ini saja.

4. Sekitaran 3tahun.

5. WARNET.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Baik, terimakasih sudah menjawab pertanyaan dari saya. Baiklah, sekarang kita akan masuk ke pembahasan character stories nya.

 

On 11/2/2019 at 7:29 PM, Traps said:

Beranjak umur 12 tahun Joseph di titipkan di

Perbaiki penggunaan kata titik / koma di CS kamu. Contoh : Beranjak umur 12 tahun, Joseph di titipkan di...

 

On 11/2/2019 at 7:29 PM, Traps said:

lumayan jauh dari rumah mereka, 2 tahun di panti asuhan Joseph sangat bosan dan ingin hidup bebas, namun di panti

Masih salah juga penggunaan koma yang seharusnya diberi tanda titik. Contoh : lumayan jauh dari rumah mereka. Setelah 2 tahun di panti asuhan, Joseph sangat bosan dan ingin hidup bebas. Namun di panti asuhan...

 

On 11/2/2019 at 7:29 PM, Traps said:

bersama teman nya tersebut jadi tidak kabur

Kata nya masih rancu. Gunakan : bersama teman nya tersebut tidak jadi kabur, melainkan...

 

On 11/2/2019 at 7:29 PM, Traps said:

melaikan

*melainkan*

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Traps

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

 

@Miss_G
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...