Jump to content
barmas

[UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Roosevelt_Hampton [barmas]

Recommended Posts

Nama UCP: barmas

Character: Roosevelt_Hampton

IP Address: 180.244.70.40

Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: notheretorp + terorisme

Kenapa saya bisa kena banned:

Ada polisi nodong saya, ya saya tembaklah, soalnya keadaan saya bawa senjata. [Dibanned Tiak]

Permohonan unban:

saya meminta maaf sebesar besarnya kepada pihak yang terkait perihal tindakan saya tsb, karena saya belum mengerti secara menyeluruh mengenai rules terorisme

Bukti Screenshot:

Bukti

gkmw2Wj.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Move to @Tiak's unban section.

Share this post


Link to post
Share on other sites

sebelumnya, menurut saya tindakan yang saya lakukan bisa dilogikakan pasalnya, keadaan saya yang membawa senjata, dan polisi menodongkan Deagle kepada saya, sontak secara spontanitas saya mengeluarkan senjata dan menembak polisinya, saya juga kurang mengerti hal apa saja yang bisa dikategorikan terorisme.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lo tuh kerjaannya tiap hari tembak-tembakan. Kemarin aja baru gw jail kan lu berdua?

Tadi aja lu mukulin player bernick Moritz itu tadi pas di idlestack, kasihan dia player baru. Udah kalian gebukin tanpa sebab? Kata lu pada dia mukul duluan? Gw cek damage log dia ga ada mukul sama sekali tuh? Berarti dia yang jujur.

 

Terus barusan juga itu selesai, lo pada udah rusuh lagi di idlestack. Sampai PD dateng, langsung dihajar juga PD nya.

 

Udah mas kalo ga niat main di server roleplay mah mending main server DM, udah lama lo pada gua biarin. Semakin gw biarin semakin jadi. 

Gw udah mencoba cuek, tapi lo pada masih tetep aja.

  • Like 2
  • Top 2
  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
43 minutes ago, Tiak said:

Tadi aja lu mukulin player bernick Moritz itu tadi pas di idlestack

mas, saya berpegang teguh sama pendirian saya, kalo dia gamukul duluan, gabakalan dipukulin sama temen temen saya, yang dipukulin Miguel_Reyes

 

43 minutes ago, Tiak said:

Terus barusan juga itu selesai, lo pada udah rusuh lagi di idlestack.

Rusuh apaan?, temen temen saya yang diganggu mas, pd malah nodong kesaya yaudah akhirnya kejadian saya nembak polisi

 

43 minutes ago, Tiak said:

Udah mas kalo ga niat main di server roleplay mah mending main server DM

itu semua saya lakuin karena emang berlandaskan roleplay mas, emang situ tau takaran niat seseorang perihal roleplay?, saya main ya karena saya mau roleplay sama teman teman, buktinya saya jaga roleplay faction saya

 

43 minutes ago, Tiak said:

Kemarin aja baru gw jail kan lu berdua?

dan masalah break rules segala macem, saya manusia mas pasti ada salahnya, dan saya juga dalam tahap pembelajaran, dan kemarin itu emang bener gatau soal pembatasan waktu GZ, saya percaya mas sebagai admin/helper/volunteer lebih mengerti perihal roleplay dan rules yang ada, semoga mas bisa mengevaluasi lagi perihal pelanggaran yang saya lakukan, dan saya meminta agar mas @Tiak untuk tidak membahas masalah diluar konteks, permasalahan yg terjadi disini Not Here to RP + Terorisme, saya yakin anda bisa lebih profesional dalam menangani permasalahan yang terjadi.

Edited by barmas
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Coba jelasin kenapa gw harus unban lu yg kerjaannya tiap hari cuman tembak tembakan?

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Tiak said:

Coba jelasin kenapa gw harus unban lu yg kerjaannya tiap hari cuman tembak tembakan?

mas, disini saya menyatakan bahwasannya itu kesalahan saya karena melakukan tindakan yang sudah masuk kategori terorisme dalam sudut pandang mas @Tiak, karena memang jelas saya belum mengerti tindakan apa saja yang bisa dikategorikan terorisme dan saat inipun saya tengah belajar dan memahami lebih mengenai rules terorisme, sayapun meminta maaf yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang terkait mengenai tindakan saya yang merugikan.

 

saya memiliki tanggung jawab roleplay terhadap faction dan beberapa teman roleplay saya, maka dari itu saya membuat permohonan unban mas.

Edited by barmas

Share this post


Link to post
Share on other sites

Udah masalahnya bukan terorisme nya, kamu itu udah ga ada niatan buat RP. Tiap hari gw liatin cuman tembak tembakan.

Kasih gua alesan kenapa harus unban lu yang kerjaannya tembak tembakan terus?

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, barmas said:

saya memiliki tanggung jawab roleplay terhadap faction dan beberapa teman roleplay saya, maka dari itu saya membuat permohonan unban mas.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua unban asalkan character lo gaboleh pegang senjata sampai tahun baru kayak temen lo satunya. Deal?

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, Tiak said:

Gua unban asalkan character lo gaboleh pegang senjata sampai tahun baru kayak temen lo satunya. Deal?

 

gas bang, tapi kalo ada rp mendadak, gw minta izin dulu ya ke elo

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gaboleh, pokoknya character lu gaboleh megang senjata sampe tahun baru. Gua bodo amat mau ada RP mendadak kek apa kek.

Kalo lu ga setuju berati emang lo niatannya cuman tembak tembakan doang kan? RP itu luas ga cuman tembak tembakan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, Tiak said:

Gaboleh, pokoknya character lu gaboleh megang senjata sampe tahun baru. Gua bodo amat mau ada RP mendadak kek apa kek.

Kalo lu ga setuju berati emang lo niatannya cuman tembak tembakan doang kan? RP itu luas ga cuman tembak tembakan.

oke setuju

Edited by barmas

Share this post


Link to post
Share on other sites

Okay unbanned. Ini bener bener kesempatan terakhir.
Sampai gw liat lo pegang senjata langsung gw banned tanpa unban. Tolong RP yang kreatif.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...