ibnuaudah123 0 Posted October 31, 2019 Nama UCP: ibnuapaayah Character: Dinoe_Christmast IP Address: 180.244.137.94 Diban oleh: tianmetal Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Duplicate Account Kenapa saya bisa kena banned: Saya mau login tiba2 UCP saya di block oleh admin tianmetal, saya padahal baru main JG:RP sejak hari Senin kemaren. Permohonan unban: Saya mohon akun saya di unban min, saya ingin bermain kembali, karena saya baru banget maen JGRP dan seru banget maen online rame2 sama orang lain. Tolong unban min plissss Bukti Screenshot: Bukti Share this post Link to post Share on other sites
Gojin1 194 Posted October 31, 2019 Move to @tianmetal's unban section. Share this post Link to post Share on other sites
ibnuaudah123 0 Posted November 3, 2019 ibnuaudah123 Newbie New Member 0 1 post Report post Posted Thursday at 08:19 PM Nama UCP: ibnuapaayah Character: Dinoe_Christmast IP Address: 180.244.137.94 Diban oleh: tianmetal Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Duplicate Account Kenapa saya bisa kena banned: Saya mau login tiba2 UCP saya di block oleh admin tianmetal, saya padahal baru main JG:RP sejak hari Senin kemaren. Permohonan unban: Saya mohon akun saya di unban min, saya ingin bermain kembali, karena saya baru banget maen JGRP dan seru banget maen online rame2 sama orang lain. Tolong unban min plissss Bukti Screenshot: Share this post Link to post Share on other sites