barjo14 0 Posted October 31, 2019 Nama UCP: bowotiktok Character: Dylan_Smvll IP Address: Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Retarded Detected Kenapa saya bisa kena banned: Waktu itu Saya Membuat Nick Name baru,Terus lngsung di Ban, Permohonan unban: Harap Di Unban Min,Saya ingin Bermain JGRP kembali,Udah lama ga main JGRP min,dan saya mau coba bermain JGRP lagi Bukti Screenshot: Bukti Share this post Link to post Share on other sites
Gojin1 194 Posted October 31, 2019 Moved to Miscellaneous unban section Share this post Link to post Share on other sites
$Nezactra18$ 197 Posted October 31, 2019 Dibanned oleh admin siapa? Share this post Link to post Share on other sites
barjo14 0 Posted October 31, 2019 Ren Aoi Waktu itu min,kejadiannya udah lama sekali Share this post Link to post Share on other sites
barjo14 0 Posted November 1, 2019 23 hours ago, Nezactra18 said: Dibanned oleh admin siapa? Bumb,ini gmna min kelanjutnya? Share this post Link to post Share on other sites
$Nezactra18$ 197 Posted November 2, 2019 Karena kamu ngebump tidak sabar, kamu saya unbanned seminggu kedepannya. Unban 9 November 2019. Share this post Link to post Share on other sites