Jump to content
2Pai

Kemp Troyton [2Pai]

Recommended Posts

Character: Kemp Troyton

Story:

 

images?q=tbn:ANd9GcQMXmFP8121zEWxSVKrPKL

 

            Kemp Troyton, Pria berkelahiran 15 Juni 1996 tepatnya di California, Amerika Serikat. Seorang anak dari Roman Troyton dan Jessica Angel. Kemp yang sering di sapa dengan panggilan 'MP' ini adalah seorang Mahasiswa dari Institut Teknologi Massachusetts, adalah institusi riset swasta. Institut Teknologi Massachusetts atau yang sering di sebut dengan MIT merupakan kampus yang berlokasi di Amerika Serikat tepatnya di kota Boston, dekat dengan Sungai Charles dimana kota ini terkenal dengan peristiwa penangkapan dan pembunuhan orang-orang yang diduga penyihir. MIT didirikan oleh WIlliam Barton Rogers, seorang Gubernur Massachusetts dan Profesor di University of Virginia, pada tanggal 10 April 1861. Kampus ini mengadopsi Politeknik di Eropa. MIT mempunyai berbagai sekolah/fakultas yang baik seperti MIT EECS (Teknik Elektro), MIT Aerospace Engineering, Harvard-MIT Health Science dan Technology (Kesehatan dan Kedokteran), MIT School of Humanities, Arts, and Social Sciences (Kemanusiaan, seni dan kemasyarakatan), School of Sciences, School of Engineering, School of Architecture and Planning, Sloan of Management, dan lainnya. MIT telah menghasilkan  93 orang pemenang Noble, 25 pemenang Turing Awards, 39 Astronot dan banyak alumni berprestasi lainnya yang telah memperoleh prestasi. Selain itu Alumnus MIT banyak yg bekerja di perusahaan terkenal seperti General Motors, Perusahaan-perusahaan di Silicon Valley dan banyak tempat lainnya. MIT mempunyai fokus riset yang luar biasa di bidang robotika, kecerdasan buatan, kemanusiaan, kesehatan, energi, seni, pembangunan dan arsitektur.

 

          Kemp mengambil bidang Pembangungan dan Arsitektur pada Universitas tersebut. Ketika sudah memasuki Semester 6, Kemp mulai untuk membuat skripsi tentang bidangnya tersebut, dengan waktu yang cukup di tempuh nya sekitar beberapa semester kedepan akhirnya Kemp menyelesaikan skripsi tersebut dan dinyatakan Lulus dari Universitasnya. Setelah pengumuman kelulusan tiba, Kemp mempunyai banyak keinginan yang ingin dicapai dan pada akhirnya setelah Kemp memasuki ke dunia yang sesungguhnya, ia menemukan banyak orang-orang baru yang masuk ke dalam hidupnya. Kemp berhasil bekerja sebagai arsitektur di sebuah proyek besar yang berada di San Fierro. Bertahun-tahun proyek yang ia kerjakan akhirnya selesai dibangun dan Kemp selesai dari pekerjaannya dan belum berkerja lagi. Alih-alih mencari pekerjaan, Kemp pun mulai kebingungan apa yang ingin dia lanjuti untuk kehidupannya yang akan mendatang. Seseorang yang berada di dalam bar tepat di samping Kemp pun mengajak berkenalan dengannya, Elliot Fleury nama orang tersebut. Setelah mereka banyak berbincang-bincang akhirnya Kemp menyetujui penawaran dari Fleury tersebut, yang berisikan tawaran kerja dengan perusahaan yang Fleury miliki, yaitu Blackangaroo Cabs Company, itu hal yang sangat mustahil bagi seorang Kemp yang bisa dibilang lulusan dari MIT. Namun takdir berkata lain, Kemp menerima tawaran yang diberikan oleh Fleury yaitu menjadi supir taxi yang telah dibuat oleh Fleury sekitar 2 bulan yang lalu.

 

          Setelah Kemp bekerja sebagai supir taxi atas bawaan dari sang Bos, Kemp dipercaya oleh Fleury sebagai tangan kanannya, Fleury ini bukan hanya pengusaha dari Blackangaroo, melainkan salah satu orang dari perkumpulan yang mengendalikan bisnis se Los Santos. Akhir-akhir ini Kemp melenceng dari pekerjaan yang sewajarnya, ia diminta oleh Fleury untuk berjualan obat-obatan terlarang, seperti marijuana, alkohol, pil obat, ekstasi, garam mandi, kokain, amfetamin dan diimingi dengan bayaran yang sangat besar. Dengan tidak ada rasa ragu, Kemp menyetujui hal tersebut dan mulai untuk menjual seluruh obat terlarang yang di berikan oleh Fleury ke berbagai belahan Desa, Kota, dan sampai ke luar Negeri. Dengan hasil yang memuaskan penjualannya, Kemp mendapat banyak uang, popularitas, dan lain sebagainya di pandangan para warga gelap di Los Santos. Dengan mempunyai modal banyak hasil menjual barang dari Fleury , Kemp memutuskan untuk membuka bisnis berupa Toko Gadai yang terletak di El Corona. Bisnis ini sangat lebih menguntungkan dibanding apa yang ia kerjakan sebelum-sebelumnya, menurut Kemp . Pada toko Gadai ini, Kemp membuka jasa bagi yang tidak mempunyai uang dan ingin menukarkan barangnya untuk menjadikannya sebuah uang dengan syarat yang harus di patuhkan. Setelah menjalankan bisnis ini untuk beberapa bulan, Kemp sukses mendapatkan banyak keuntungan dan beliau mencoba untuk membuat bisnis-bisnis baru yang ia rasa cukup atau lebih menguntungkan dari bisnis-bisnis sebelumnya.

 

 

 

Saya 2Pai selaku pemilik account UCP 2Pai bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kemp Troyton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...