Jump to content
Sign in to follow this  
Wilford

[UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Raveena Zetana [UCP_BETA]

Recommended Posts

Nama UCP: UCP_BETA

Character: Raveena Zetana

IP Address: 125.161.104.251

Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Terrorisme

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini saat itu saya sedang ngerob di bisnis donat saya cuman berdua bersama si Luca naik sanchez jadi mereka semua saya rob saya suruh tiarap tetapi ada police yang mau arah ke situ dan saya mengejarnya setelah udah sampek arah smb tiba tiba di banned dan di warns bila saya salah di situ saya meminta maaf sebanyaknya terima kasi.

Permohonan unban:

jadi tolong kepada bang akbar tolong bantu saya unblock ucp dan unbanned karena saya ingin bermain kembali lagi di JGRP. bila saya salah tolong maafkan. terima kasi.

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

JG02ozz.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah tau kalau hal yang kamu lakukan itu salah kan? Dari awal kamu memulai rob saya sudah memantau, kamu menembaki orang secara random dan juga ketika PD datang kamu dan temanmu langsung mengejarnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, Rhytm420 said:

Sudah tau kalau hal yang kamu lakukan itu salah kan? Dari awal kamu memulai rob saya sudah memantau, kamu menembaki orang secara random dan juga ketika PD datang kamu dan temanmu langsung mengejarnya.

kenapa saya menembaki mereka bang @Rhytm420 mereka menelfon sedang situasi sedang rob. bila saya salah maaf ya nih ss 
 

Spoiler

IhimyjQ.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang diluar juga ada, bukan cuma Noah Pearland, sama yang anggota SANews onduty didalam kamu tembakin.

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, Rhytm420 said:

Yang diluar juga ada, bukan cuma Noah Pearland, sama yang anggota SANews onduty didalam kamu tembakin.

dia juga menelfon jesica saya melihatnya dari jauh terus saya tembak ngapai nelfon sedangkan situasi sedang rob, udah saya pm dia 
oke bang bila saya salah bang akbar @Rhytm420 tolong maafkan saya ingin bermain kembali lagi tolong lah saya bosen tidak aja jgrp.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf bukan ngejunk, teman 1 net, Memang iya bang, disitu Si Jesicca dan Noah Sedang nelfon, sudah di bilangin lewat pm tetapi masih aja di telpon, terus kan ada di luar tuh jaga, disitu ada yang teriak /s PD nah, disitu si @Wilford Langsung nembak, karena apa?, karena itu PD, Kita mikir aja di IRL, kalo pd datang di tembakin gak?, pasti di tembakin dong LOGICA.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

gimana nih bang bar @Rhytm420 saya ingin bermain kembali lagi ke JGRP tolong lah bantu saya bila memang saya salah maafkan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oh iya, silahkan jelaskan mengenai gambar ini.

PWaW7UU.jpgq6UwdRD.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 minutes ago, Rhytm420 said:

Oh iya, silahkan jelaskan mengenai gambar ini.

PWaW7UU.jpgq6UwdRD.jpg

 
oke bang akbar @Rhytm420 akan saya jelaskan saya memang di situ menggunakan aimbot tolong berikan saya kesempataan untuk bermain jgrp kembali saya tidak akan mengulagi kesalah seperti ini lagi tolong unbanned bang tolong berikan saya kesempataan saya akan menggunakan Launchers tersebut

Share this post


Link to post
Share on other sites

Based on our rules and regulations, there is no sorry for cheater. No unban, you just give yourself more benefit by using that hack.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...