Jump to content
ibrahim

[UNBAN][Restu13] Moulton_Nash [Lylood]

Recommended Posts

Nama UCP: Lylood

Character: Moulton_Nash

IP Address: 103.119.66.47

Diban oleh: Restu13

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Cheater

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini situ saya sedang diperang oleh sapd dan saya dinuduh memakai cheater oleh bang restu13 segitu saya tidak memakai cheater dan saya sudah memakai Laucher tolong kepada bang restu13 unbanned char saya dong terima kasih

Permohonan unban:

Kepada bang restu13 unbanned saya dong saya sudah memakai Laucher tolong unbanned sekali lagi terima kasih

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

apaan.pngpp.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, Regency said:

move to miscellaneous

Ngomong Ngomong bang restu13 emangnnya kemana bang dia ga maen jgrp lagi?

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, denrio-157 said:

Kapan kamu terkena banned oleh staff Restu?

Setau saya sudah 3minggu yang lalu bang,dan saya baru bikin unbanned terus kata restu13 harus tungguin berapa minggu saya lupa jadiinnya saya bikin unbanned sekarang saja tolong dong unbanned

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 jam yang lalu, ibrahim said:

Setau saya sudah 3minggu yang lalu bang,dan saya baru bikin unbanned terus kata restu13 harus tungguin berapa minggu saya lupa jadiinnya saya bikin unbanned sekarang saja tolong dong unbanned

Kenapa kamu barusan bikin sekarang? File cheat apa saja yang kamu gunakan? kirimkan ke PM forum saya file cheat yang kamu gunakan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, denrio-157 said:

Kenapa kamu barusan bikin sekarang? File cheat apa saja yang kamu gunakan? kirimkan ke PM forum saya file cheat yang kamu gunakan.

Oh oke bang saya akan kirimkan keabang

1 hour ago, denrio-157 said:

Kenapa kamu barusan bikin sekarang? File cheat apa saja yang kamu gunakan? kirimkan ke PM forum saya file cheat yang kamu gunakan.

Gimana bang apakah sudah diliat saya Cheater hanya memakai Wallhacker dan saya sudah memakai laucher sekarang

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...