Jump to content
gntman1

[UNBAN][tianmetal] Alexis_Thrope [gntman1]

Recommended Posts

Nama UCP: gntman1

Character: Alexis_Thrope

IP Address: 192.168.1.101

Diban oleh: tianmetal

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: keknama tiba tiba di band dan di bilang duplicate akun

Kenapa saya bisa kena banned:

saya gak tau setau saya ucp saya cuman 1 itu pun gntman1

Permohonan unban:

tolong la min unband akun saya udah akun itu udah lvl 3 susah susah orang main tiba tiba di bilang duplicate akun

Bukti Screenshot:

Bukti

72272645_745970102540379_663762703975291

Share this post


Link to post
Share on other sites

Moved to @tianmetal's unban section

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya tidak tau ucp gechigang di warnet saya gak ada orang yang pakek ucp kayak gitu tolong 

 

ini yang jadi permasalahan apa min gue bigung kok di bilang duplicate akun sih 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, gntman1 said:

ini yang jadi permasalahan apa min gue bigung kok di bilang duplicate akun sih

 

 

reg.JPG

 

 

Sepertinya kamu juga punya lebih dari account itu aja

 

evader.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

tapi min aku saya cuman tabassam sama uptown fank itu pun sudah di band 

masak sudah di band gak boleh main lagi jgrp 

di semua game yang akun nya yang udah di band bisak buat ulang lagi masak ini game gak bisak buat ulang lagi 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...