Jump to content
Rosev

Rosev Rubio [xogger93]

Recommended Posts

Posted (edited)

Character: Rosev Rubio

Story:

 

G2iDXyD.jpg

 

 

  Rosev Rubio adalah anak tunggal dari seorang pengusaha warung makan di Rusia yang bernama Victor Rubio dan istrinya bernama Connie Vitara. Rosev Rubio lahir di kota Moscow pada tanggal 20 Agustus 1990. Semasa kecil Rosev Rubio selalu akrab dengan yang namanya game. Rosev selalu menghabiskan waktu dengan bermain game. Ketika Rosev Rubio berumur delapan tahun, ayahnya membelikannya sebuah komputer dan pastinya Rosev merasa sangat senang. Meskipun gemar bermain game, Rosev adalah anak yang patuh dengan kedua orang tuanya. Sewaktu sekolah Rosev bisa membagi waktunya antara bermain game dan waktu belajar. Rosev bercita-cita ingin membuat game dari hasil pemikirannya sendiri.

 

  Setelah Rosev lulus SMA, Rosev melanjutkan sekolah dan masuk perguruan tinggi di Rusia. Rosev mempunya banyak teman di kampusnya karena Rosev selalu membuat temannya tertawa. Pada suatu ketika, keluarga Rosev mengalami masalah ekonomi, usaha warung makan milik ayahnya terancam tutup dan Rosev terpaksa berhenti kuliah karena masalah biaya. Rosev merasa cita-citanya membuat game  tak akan pernah ia wujudkan karena dia terpaksa berhenti kuliah. Lalu pada suatu hari teman Rosev sewaktu masa kuliah mengajak Rosev untuk pergi ke Amerika tepatnya di kota Los Santos, dan Rosev pun berfikir ia bisa mencari kerja di Amerika untuk melanjutkan dan menggapai impiannya untuk membuat sebuah game, lalu Rosev langsung menerima ajakan temannya itu.

 

  Di Amerika, Rosev pun mencoba berbagai pekerjaan seperti penjaga toko, petugas kebersihan, dan juga Rosev pernah bekerja sebagai tukang bangunan. Selama bekerja Rosev selalu menabung dari hasil gajinya. Rosev mempunyai teman di tempatnya bekerja yang bernama Trevor Rufos dan mereka berdua mempunyai hobi yang sama dengan Rosev yaitu bermain game. mereka sering bermain game bersama. Rosev selalu bercerita dengan Trevor mengenai impiannya untuk membuat game sendiri, dan Trevor selalu menyemangati Rosev akan impian si Rosev. Pada suatu hari sewaktu Rosev dalam perjalanan pulang ke tempat tinggalnya ia tak sengaja menemukan sebuah dompet, lalu dia segera mengembalikan dompet itu ke pemiliknya dengan melihat kartu indentitas di dalam dompet itu, dan pemilik dompet itu ternyata seorang gadis bernama Alice Robert. Rosev pun pergi ke rumah Alice dan mengembalikan dompet itu. Ternyata Alice adalah anak orang kaya di Los Santos. Setelah kejadian itu Rosev dan Alice pun berteman dan Rosev juga bercerita tentang impiannya membuat game, lalu Alice pun memberikan modal untuk Rosev. Akhirnya Rosev pun berhasil membuat sebuah game dan membuat nya sukses. Rosev dan Alice pun ternyata saling menyukai dan mereka berpacaran.

 

Saya Rosev selaku pemilik account UCP Xogger93 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rosev_Rubio) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Rosev
silap

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

 

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

 

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

 

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

 

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

1. :  Tujuan membuat CS ?

    A :   Untuk bergabung ke dalam faction dan mengembangkan RP saya

 

2. Q :  Akun UCP yang anda miliki ?

    A :   UCP saya : Xogger93

 

3.  Q:   Sebutkan akun forum yang anda miliki !

     A:   Akun forum : @rosev

 

4.  Q:   Sudah berapa lama anda bermain JGRP ?

     A:   Saya bermain baru 2 minggu

 

5.  Q:   Dimana anda bermain JGRP ?

     A:    Saya bemain di rumah tercinta

Edited by Rosev
jawab pertanyaan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...