Jump to content
ZeenZone

Teori "Void Spirit" Sebelum Akhirnya dirilis (Outlanders Update).

Recommended Posts

Spoiler

images?q=tbn:ANd9GcTL5LmTHgNCV94nITz9qDo

 

           Spirit's ke-4 adalah hero paling hyped yang belum dirilis di Dota2. Keberadaannya telah ketahui sejak Desember 2016, yang akhirnya sudah diberikan petunjuk oleh Valve siapa dia.

 

Mengikuti 3 pola dari saudara spirit's dalam permainan, kita dapat cukup yakin bahwa spirit ke-4:

  • Laki-laki
  • Memiliki nama yang berakhiran "-in" dan bahasa Jepang / Cina.
  • Merupakan elemen yang digambarkan berwarna hitam / ungu.
  • Memiliki mobility spell seperti saudara-saudaranya
  • Memiliki spell yang disebut "_____ Remnant"

 

          Tiga spirit bersaudara cocok dengan 3 atribut utama dota: STRENGTH, AGILITY, dan INTELEGENCE. Dengan diperkenalkannya spirit yang ke-4, salah satu dari 5 prediksi ini akan terjadi.

1. Spirit ke-4 akan ditempatkan pada STRENGTH, AGILITY atau INTELEGENCE dan tidak ada yang istimewa terjadi pada sistem atribut

2. Spirit ke-4 akan memiliki kemampuan untuk beralih di antara atribut (seperti spell Morpling), kesukaannya akan didasarkan pada situasi. Menariknya, Morphling memiliki spell yang memungkinkan "Beradaptasi". Icefrog mungkin ingin memperkenalkan kembali kemampuannya, tetapi membuat spirit berwarna ungu semacam memberikan tanda-tanda terhadap skenario Aghanim Scepter

3. Jika spirit ke-4 tidak akan memiliki tiga atribut sebagai atribut utamanya sekaligus, statistiknya mungkin menjadi terlalu banyak. Kita tahu bagaimana match memberikan statistik 25% lebih banyak untuk atribut utama para hero? Namun, ini dapat diperbaiki jika setiap atribut memberikan 0,33 damage dan efisiensi stat hanya 10%.

4. Spirit ke-4 akan memiliki atribut asli, REAL atribut yang ke-4! Seperempat dari hero-hero akan diklasifikasi ulang, item baru akan ditambahkan, Aghs akan dikenakan biaya 5.200, slark akan mendapatkan 4 agi per hit, keputusan paling ekstrem untuk dibuat bagi para developer dan Icefrog sendiri yang akan memiliki dampak besar untuk masa depan game.

5. Spirit ke-4 tidak memiliki atribut! Hal ini akan menjadi mungkin. Alasan paling sederhana adalah bahwa ini adalah skenario yang paling menarik dan pada saat yang sama, itu tidak terlalu merusak mekanisme atribut di Dota. Begitu kita memikirkannya dengan cara ini beberapa hal secara alami terungkap! Lihat, siapa pun spirit ke-4 ini, dia yakin memiliki reputasi disembunyikan. MK bertanya di mana dia, dan DW bertanya apakah ada persembunyian ke-5. Ungu di Dota dikaitkan dengan misteri dan yang tidak diketahui

 

Memasuki wilayah teori:

Orang Cina memiliki konsep "Yin dan Yang". Bagi orang yang masih asing, pada dasarnya mengajarkan bahwa untuk setiap kebaikan yang terjadi, pasti ada kejahatan yang berlawanan dan setara yang melengkapi. Segala sesuatu yang hidup atau mati memiliki kombinasi dari dua energi mendasartersebut. Yang mewakili cahaya, kehidupan, dan kebaikan, sementara Yin mewakili kegelapan, kematian dan kejahatan. Tepat untuk spirit ke-4 yang akan dirilis! Apakah ini kebetulan bahwa spirit keempat adalah Yin, nama yang berakhiran -in? Juga harus kita ingat, diatas terdapat satu pola yang mungkin akan ditumbangkan? Yah, Yin mewakili feminitas. Jadi spirit ke-4 bisa jadi perempuan!

Tiga spirit SEMUA, milik Yang, mereka semua mewakili kebaikan dan cahaya hal-hal. Tetapi saudara keempat tidak seperti mereka ... Dia adalah "Yin" dan satu-satunya keberadaannya adalah untuk menyeimbangkan kekuatan tiga lainnya, menjadikannya yang paling kuat dari ketiganya. Dia akan dikenal sebagai "roh nol" karena dia hanyalah bayangan. Ungu cocok untuk mewakili bayangan dan kegelapan, bisa jadi hitam. Game baru oleh Valve, Artifact memiliki faction ** 4 ** berwarna merah, hijau, biru, dan ... Hitam!

 

  • Mungkin ada skenario lain yang belum kita sertakan / bahkan pikirkan. Mungkin sebenarnya ada atribut ke-4. Tetapi atribut itu akan menjadi hal eksklusif bagi spirit terbaru. Tidak ada item yang akan diperkenalkan yang memberikan atribut ke-4, dan pahlawan tidak akan dikocok ulang ke kategori baru. Kita tidak tahu batasnya!

 

writen by: u/delta17v2 Reddit

 

Quote

 

Ngapain sih buat thread ini? 

Cuma mau share, karena si thread Cerita Dibalik Hero-Hero DotA2 banyak yang request hero baru. Sedangkan lore hero baru belum banyak orang mengetahuinya, maka dari itu say shre teorinya dulu.  Sebetulnya teori lain dari Void Spirit itu banyak, dari dia saudaranya Ember Spirit lah, Rubick + Invoker = Void Spiritlah,. Disini saya cari yang bener-bener masuk akal. "Cari" iya, thread ini bukan sepenuhnya tulisan saya, disini saya hanya mengganti beberapa kata yang tidak relevan (taulah google translate), dan itu banyak banget :)))

Kenapa engga di thread CDHHD2 aja? 

Di thread itu sudah fix lore jadi, dan ini baru teori :)

 

 

 

INTRODUCING VOID SPIRIT GALLERY

Spoiler

 

images?q=tbn:ANd9GcS8Jij3xA22uHfRVZgsQkj

6d620fc5a3af38bbc899702fe52379a3.gif

images?q=tbn:ANd9GcTJ_ogK3Wyg2uPGx4BABSA

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

introductionnya dia bisa pake spell dr. strange ckckckkc

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...