Ijat_Surijat 0 Posted October 2, 2019 Nama UCP: Pageflavor Character: Ijat_Surijat IP Address: 36.72.22.90 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: ACC Share Kenapa saya bisa kena banned: ACC Share Permohonan unban: Saya Minta Tolong Kepada Admin Admin Terhormat Saya Mohon Untuk Di Beri Kesempatan Untuk bermain Roleplay Lagi Saya Mohon Bukti Screenshot: Bukti Share this post Link to post Share on other sites
Rhytm420 8 Posted October 2, 2019 Moved to Misscellanous' section. Selamat siang kepada sdr. Pageflavor, Disini saya ingin meminta kejujuran Anda dan juga penjelasan yang mendetail mengenai "mengapa" Anda melakukan atau melanggar rules mengenai Account Sharing? Dan juga, dengan siapa saja Anda melakukan account sharing tersebut. Share this post Link to post Share on other sites
Ijat_Surijat 0 Posted October 3, 2019 Saya jujur Saya Sangat menyesal Mengenai Hal Tersebut Saya Tom Tyson Mohon maap Share this post Link to post Share on other sites
Rhytm420 8 Posted October 3, 2019 Jadi, ketiga akun itu adalah milik kamu? Share this post Link to post Share on other sites
Salmanyzz 0 Posted October 3, 2019 Yang Tom itu yang saya min.cek cerita selanjutnya di content unban saya om Share this post Link to post Share on other sites
Ijat_Surijat 0 Posted October 3, 2019 Iyaaa,min yang ijat ama tyson itu punya saya tom itu gak tau apa apa Si tyson acc share ke Si ijat Mohon Maap Sebesar besar nya Share this post Link to post Share on other sites
Rhytm420 8 Posted October 3, 2019 Baiklah, silahkan pilih salah satu dari kedua karakter tersebut untuk di unban. Dan perjanjiannya akan di fine sesuai dengan yang di pindahkan, sebanyak $2.100, apakah setuju? Share this post Link to post Share on other sites
Ijat_Surijat 0 Posted October 3, 2019 Iyaaa Saya Setuju Fine aja$21.000Dari ijat,Ijat tolong di unbend gapapa yang tyson Gak Di Unband Yang Penting Akun Ijat atau UCP Pageflavor kembali #TerimaKasih Banyak $2.100 maksud saya Share this post Link to post Share on other sites
Ijat_Surijat 0 Posted October 4, 2019 Tolong Di Respon Lagi Min Share this post Link to post Share on other sites
Rhytm420 8 Posted October 4, 2019 Ijat_Surijat has been unbanned, text me if you're ready for being fined by me. Your UCP account is still banned, will be unbanned if you have texted me. Share this post Link to post Share on other sites