Jump to content

Xadr

Verified Member
  • Content Count

    97
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

15 Trying to be an awesome member!

4 Followers

About Xadr

  • Rank
    Starter
  • Birthday June 14

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    082227420602
  • Line
    Fransgans

Recent Profile Visitors

235 profile views
  1. Xadr

    [SHR] Textures snow (salju)

    Ini cocok gak buat pc spec medium ?
  2. Xadr

    [SHR] Mafia II Complete Edition Full Repack

    Ini game nyambung gak ya sama Mafia I ?
  3. Ijin coba ya gan siapa tau jadi jernih nih wkwk.
  4. Makasih gan udah beli jangan lupa promosiin ke temen2 Keren apa ? Beli aja gak ? gak usah junk bro. Update Gambar Profile Spotify !
  5. Makasih gan, Jangan lupa promosiin ke temen-temen Siap-siap sebelumnya maaf ya kalau ada kesalahan tetapi mengguntungkan kamu Jangan lupa promosiin ke temen-temen SIP. Promosiin ke temen-temen yaa
  6. Xadr

    [VERIFIED] Seven Yee Family

    Urus ini orang dong bang @Opick
  7. Xadr

    [VERIFIED] Seven Yee Family

    MASIH GUA LIATIN:
  8. Xadr

    [SHR]Weapons: Fulmicotone Weapon Pack

    Enak nih suaranya.
  9. Makasih gaes testi Makasih gaes testinya
  10. Tergantung jadwal bro. Paling lama 1x24 jam. tapi kalau lagi kosong ya cepet.
×