Jump to content

$AdhityaRivaldo$

Verified Member
  • Content Count

    56
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-8 Entered a devil place!

About $AdhityaRivaldo$

  • Rank
    Starter
  • Birthday 01/02/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Sumatera Barat,Padang.

Contact Methods

  • No. HP
    911
  • Line
    AdhityaRivaldo

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. $AdhityaRivaldo$

    Lu tau bapak gua?

    Gajee.
  2. $AdhityaRivaldo$

    Manfaat Jogjagamers apa ?

    Caper's?
  3. $AdhityaRivaldo$

    [UNBAN][mafarid] Marcello_Hernandez [ardanes123]

    jangan bawa bawa tuhan cuman game. kamu sudah terbukti cheater gausah minta req lagi itu pendapat admin semua beda mas.
  4. $AdhityaRivaldo$

    [REPORT] Xiao Lie (Non rp behavior+troller)

    Maaf junk bro lo sepertinya niat banget si Xiao Dapat warning jelas itu dia udah berdua bilang ANAK HARAM? terus nonjok mobil lo kapan bro gak sampe dia satu kali brooo anda menjerumuskan dia supaya dia masuk penjara.!
  5. $AdhityaRivaldo$

    Menurut lu susah gak cari duit di JGRP?

    rep+1
  6. $AdhityaRivaldo$

    [REPORT] Xiao Lie (Non rp behavior+troller)

    Maaf sebelumnya junk, itu saya sebagai saksi Sebelumnya si pelapor ada menabrak nabrak si Terlapor ya jadi si terlapor kesal min.. kalau gak percaya tanya orang orang di sana ada 5 org.
  7. $AdhityaRivaldo$

    LINK PORN ANTI INTERNET POSITIVE

    pantek amak ang
  8. $AdhityaRivaldo$

    Menurut lu susah gak cari duit di JGRP?

    godok gede...
  9. $AdhityaRivaldo$

    ramaikan kota angelpine

    ?
  10. $AdhityaRivaldo$

    [GUIDE] Command List!

    HAHAHHA TOOP CER!
  11. $AdhityaRivaldo$

    Barry's diary

    HABEDE!
  12. $AdhityaRivaldo$

    [REPORT] Xiao Lie (Spam On IC )

    Sama aja masalahnya Kek IC gitu sih booy
  13. $AdhityaRivaldo$

    [REPORT] Xiao Lie (Spam On IC )

    Maaf junk juga, itu yang rusuh rusuh mulu si pelapor sering DM'in orang jadi gausah mentang dia newbie mudah PPKOIn dia? Ga segampang itu coy kami itu udah niat maen bersama -_-, orang nyari damai bukan cari rusuh booy!
  14. $AdhityaRivaldo$

    [REPORT] Xiao Lie (Mendestroy sadler saya tanpa sebab.)

    Oke saya sebagai Terlapor, Akan menjelaskan semua ini.. saya mau minta penjelasan dari Pelapor Pas gua ledukin dari mana ya?? padahal saya datang saya melihat anda, mana tau anda mau nebeng ke saya dengan sadler saya, nah saya mau bicara.. saya kapan Meledakan Kendaraan Anda? Makanya jangan tuduh orang sembarangan yah.. itu kalau Sadler Merah sadler saya, nah saya aja tidak tau kalau anda punya Kendaraannya apa kaga, jadi mohon maaf jangan kelebihan dong Jadi nya jangan PPKO, kalau ada bukti anda kalau saya yang ledukin SS, ini saya merasakan aneh kepada anda, saya aja tidak ada ledukinnya kendaraan anda, bahwasannya saya tidak tau kalau kendaraan anda itu... thank's
×