Jump to content

Aray666

$JG Donater$
  • Content Count

    138
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Aray666 last won the day on August 10

Aray666 had the most liked content!

Community Reputation

22 An awesome member!

1 Follower

About Aray666

  • Rank
    Member
  • Birthday 10/31/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    127.0.0.1

Contact Methods

  • No. HP
    08995413264

Recent Profile Visitors

381 profile views
  1. Aray666

    [ID:0][FARM] 666 Flint Farm (Dazell Demonte)

    Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : Memandangi sepinya ladang
  2. Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : Iklan dulu dong
  3. Aray666

    [ID:0][FARM] 666 Flint Farm (Dazell Demonte)

    Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : Merapihkan tanaman
  4. Aray666

    [ID:0][FARM] 666 Flint Farm (Dazell Demonte)

    Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : Panen lah
  5. Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : Delivery
  6. Aray666

    [SHR] GTA V

    Laptop langsung mati sendiri, mantap dah.
  7. Aray666

    [ID:0][FARM] 666 Flint Farm (Dazell Demonte)

    Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : Ngisi bensin
  8. Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : Iklan dulu
  9. Aray666

    PUBG MOBILE

    Nama : Ari Pradana Nickname PUBG : EmulatorAMPAS Nickname JG : Vladimir Carvajal Level PUBG : 20. Mabar siap kapan aja, auto win.
  10. Nama pelapor: Yaroslav Kerivox Nama pelanggar: Lance Brown, Elisabeth Lincoln, Mask 637955 Peraturan yang dilanggar: Melakukan tindakan kriminal di Greenzone Apa yang terjadi: Begini peristiwanya, saya sama teman saya lagi jalan-jalan tiba-tiba ketemu sama rombongan ini terus dia ngomong stop, gak tau stop ngapain dan tiba-tiba langsung ada RP ngeluarin senjata dan langsung tembak-tembak aja, kami pun melarikan diri dan yang bawa motor jatuh ke area Greenzone dan terlapor ini masih terus ngejar dan nembakin bahkan senjata masih dipegang oleh salah satu terlapor dan sempat 'miss klik' ke arah teman saya, saya ikutin alur mereka sampai selesai dan setelah selesai saya cek guide Greenzone dan ternyata tempat dimana kami dirampok dan ditembak sampai mati itu masuk ke kawasan area bebas kriminal yang ditandai dengan kotak merah. Setelah Roleplay sudah diselesaikan, saya pun report dan gak dijawab terus kebetulan ada salah satu helper RPin saya dan saya PM dia buat nanya dan langsung dijawab, kemudian para terlapor ini diget dan saya bersama dengan teman saya menjelaskan begitupun terlapor, tetapi kata helper yang merespon report saya area ini Greenzone, kami bersih dan tidak membawa barang-barang illegal artinya kami gak melanggar peraturan tentang abuse Greenzone, setelah tau itu, terlapor hanya diberi peringatan tapi, peringatannya hanya berupa teguran, bukan warning atau jail, bahkan RP pun dilanjutkan tanpa ada kata 'Fail RP'. Nasi udah jadi bubur, saya pun memilih untuk mencoba melapor ini ke forum agar -setidaknya- para terlapor ini yang sudah memiliki waktu bermain yang cukup lama bisa mendapat teguran yang lebih dari 'verbal warning' karena kalau terus-terusan seperti ini, mereka akan menganggap sepele apa yang telah mereka lakukan ini. Bukti: CHATLOG SCREENSHOT * Area sekitaran TKP ditandai dengan garis putih
  11. Aray666

    Apa tujuan hidup ini? [1] (Waktu yang terbuang)

    Cobalah untuk tidur, Kawan.
  12. Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : KERJA TERUS
  13. Aray666

    [ID:0][FARM] 666 Flint Farm (Dazell Demonte)

    Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : Setoran
  14. Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : KERJA TERUS
  15. Aray666

    [ID:0][FARM] 666 Flint Farm (Dazell Demonte)

    Employee Name : Vladimir CarvajalScreenshot : KERJA KERJA KERJA
×