Jump to content

daviazhar28_

New Member
  • Content Count

    9
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About daviazhar28_

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

213 profile views
  1. daviazhar28_

    Gara gara Jogjagamers.

    Gara gara jogjagamers saya ditamparin bokap. Gara gara jogjagamers gainget waktu. Gara gara jogjagamers duit abis mulu. Gara gara jogjagamers diusir dari rumah karena gainget waktu. Gara gara jogjagamers punya banyak temen. Gara gara jogjagamers dapet pengalaman bermain dalam game ini.
  2. daviazhar28_

    [REPORT] Telvis Chapman (Deatmatch)

    Maaf nih ngejunk. Baca itu bro.
  3. daviazhar28_

    BARBAR GENGS

    Bogor kerasmen,lembek dikit lo dibegoin:v
  4. daviazhar28_

    [UNBAN][kokom7] Fransissco_Grissham [Antoy118]

    @RichMan bump udah mau hampir 1tahun belum diunbanned bang agung, please unban.
  5. Om, setau saya itu yg nyuruh bang ian, bang ian nyuruh player agar dia bisa cepet cepet keluar dari Jail OOC, Dan disitu juga situasi lagi bercanda kok.
  6. daviazhar28_

    [BUG] Bug /myov (Guest215)

    Kejadian ini pernah saya alami sebelumnya dan saya report ke admin dan admin tersebut berkata 'ini bug dari mobilnya bukan dari modshopnya' , support +1.
  7. daviazhar28_

    [BUG] BUG lagi /findpacket (powerf123)

    Iyaa betul gan, Packet sekarang emang lagi bug, dan saya sudah 2hari menunggu stock Materials di Arms dan sayapu heran tau taunya banyak yg bilang lagi bug, support +1.
×