Jump to content

Balaraja

New Member
  • Content Count

    27
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Balaraja

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

179 profile views
  1. happy new year all sorry telat yaaaaaaaa.
  2. @Nooo_Namee There's no pict on my content please check it again.
  3. Nick : Luke Cordova Jawaban : 1. Gaji gua biasanya 800-1000
  4. Maaf sebelumnya min foto yang mana ya? di content saya ga ada foto berikut link hasil screenshot di screen saya. @Nooo_Namee
  5. Character: Luke Cordova Story: Luke Cordova adalah anak laki-laki yang lahir di Russia pada tanggal 07 Oktober 1995. Dia terlahir di keluarga miskin yang berada Russia. Tulang punggung keluarga Cordova memiliki pekerjaan sebagai supir taxi di Russia. Tetapi Luke tidak terlalu memikirkan keuangannya karena dia selalu mendapat beasiswa karena dia selalu ranking dari SD hingga SMA kelas 1. Namun beasiswa dia terhalang karena saat SMA kelas 2 dan 3 dia sekelas dengan anak pemilik yayasan sekolahnya. Anak pemilik yayasan sekolahnya memiliki uang yang banyak sehingga dia bisa menyuap kepala sekolah dan wali kelas agar dia bisa mendapatkan ranking 1. Setelah lulus dia mendapatkan surat elektronik dari Howard University bahwa dia mendapatkan beasiswa 100% untuk kuliah di bidang yang dia suka. Dia memilih bidang public relations karena dia mempunyai cita cita sebagai reporter. Dia bertemu Sharpe Sandman di Howard University karena memilih bidang yang sama yaitu public relations. Luke Cordova yang berasal dari Russia dan tidak memiliki uang dibantu oleh keluarga Sandman untuk memiliki tempat tinggal. Keluarga Sandman membantu tidak gratis karena Luke Cordova harus menjadi supir untuk Sharpe Sandman. Setelah beberapa tahun bekerja dengan keluarga Sandman, perusahaan Sandman gulung tikar akibat krisis ekonomi keluarga mereka. Luke mengeluarkan seluruh tabungannya untuk membantu Ricardo Sandman beserta adiknya pindah ke Los Santos karena mereka di incar oleh mafia-mafia yang meminjamkan uang mereka ke perusahaan Sandman. Selang beberapa saat Cordova ikut pindah ke Los Santos karena kuliah dia telah selesai. Sesampainya di Los Santos Cordova pun mencari keberadaan Sharpe Sandman namun saat sudah bertemu Sharpe mengabarkan bahwa kakaknya Ricardo Sandman telah meninggal. Luke Cordova pun menjadi supir taxi di Los Santos akibat tidak memiliki uang. Namun cita-cita Luke bukan menjadi seorang supir taxi maupun supir truk, melainkan menjadi seorang reporter. Luke Cordova baru saja pindah ke Los Santos dan diberikan sebuah cabbie sebagai tanda terima kasih dari Brulle Common karena cabbie tersebut sudah tidak dipakai oleh dia. Luke Cordova dengan giat mencari pekerjaan baru di Los Santos karena dia tidak hanya ingin menjadi supir taxi saja. Setelah menjadi supir taxi Luke beralih pekerjaan menjadi mechanic, namun dia tidak mempunyai skill mechanic karena dia sejak dulu hanya menjadi supir dan tidak memiliki pengalaman hidup dalam bidang mechanic. Luke Cordova berjanji akan membantu Sharpe Sandman dalam mengembangkan bisnis keluarga Sandman dan menjadi perusahaan yang terkenal di Los Santos. Saya Balaraja selaku pemilik account UCP Balaraja bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Luke Cordova) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Misalnya bullet dibikin pake spasi ya? contoh : 0 [spasi] 1 gitu?
  7. Trusted banget nih gila sorry ya baru kasi testi wkwkw sorry telat.
  8. Character: Sharpe Sandman Story: Sharpe Sandman lahir di Amerika Serikat tanggal 07 Oktober 1995. Dia lahir di keluarga kaya yang disebut Sandman Famiglia. Sharpe Sandman mempunyai kakak laki-laki bernama Ricardo Sandman dan adik perempuan bernama Shania Sandman. Sharpe Sandman adalah anak yang bisa disebut pintar karena dia selalu mendapat ranking dari SD hingga SMA bahkan saat dia kuliah di Howard University mendapatkan IP 3.8. Menjadi murid populer dan pintar disekolahnya bukanlah hal yang mudah bagi dia. Selain harus membantu teman belajar dia juga harus tetap membantu bisnis keluarga Sandman Famiglia. Sejak SMA dia sudah dibekali bimbingan pelajaran tentang bisnis dan cara mengatur keuangan bisnis. Karena Ricardo Sandman tidak ingin mengurus bisnis keluarga. Bisnis keluarga Sandman akhirnya kandas pada tanggal 18 April 2016. Bisnis keluarga Sandman kandas karena adanya salah paham dengan perusahaan lainnya yang melibatkan keluarga Sandman. Saat bisnis keluarga Sandman kandas tulang punggung keluarga Sandman mengalami Stroke berat yang membuatnya menjadi lumpuh. Namun beberapa minggu setelah Ayah Sharpe Sandman terkena stroke dia akhirnya meninggal. Ibunda dari Sharpe Sandman kembali ke kampungnya di Kansas City karena tak ada yang bisa diharapkan kembali. Ricardo Sandman mengajak Sharpe dan Shania terbang ke Los Santos untuk mencari pekerjaan disana. Ricardo Sandman berhasil dengan mendaftar ke SAPD sedangkan Sharpe dan Shania hanya dapat menerima uang dari Ricardo dan bekerja menjadi supir taxi di Los Santos. Musibah pun menghampiri keluarga Sandman, Ricardo Sandman meninggal saat sedang melawan perampok di kota tersebut. Sharpe Sandman tak mau diam saja dia masih harus menafkahi adiknya dan ibunya di Kansas City. Sharpe semakin giat bekerja sebagai supir taxi sehingga dia bisa menafkahi ibunda dan adiknya. Saat SAPD membuka recruitment #33 Sharpe mencoba mendaftar namun tak membuahkan hasil karena Sharpe dianggap gagal dan diminta untuk mendaftar kembali di recruitment selanjutnya. Sharpe hingga sekarang menjadi supir taxi, tetapi dia berbeda dengan yang lain. Dengan jerih payahnya dia dapat membeli sebuah mobil mewah yaitu Bullet dikota ini. Mulai dari hobinya yaitu mengendarai kendaraan cepat sehingga dia membeli mobil tersebut. Sharpe Sandman mencoba mendaftarkan dirinya kembali ke SAPD namun tak membuahkan hasil namun memperburuk situasi karena Sharpe di banned dari SAPD karena memiliki criminal record. Itu tak akan membuat Sharpe menjadi berkecil hati karena dia yakin dia dapat membuat bisnis keluarga Sandman bangkit kembali dan menguasai Los Santos. Saya Balaraja selaku pemilik account UCP Balaraja bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sharpe Sandman) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Coba dari dulu ane liat ini dari dulu mic laptop ane jadi bagus MAKASIH BANG.
  10. Kalo mobilnya dual tone gimana bang?
  11. Mantap nih Character stories bisa jadi pedoman buat character jadi ga rp asal asalan harus rp sesuai character storiesnya. Buat rober yang abis sotot sama sapd lumayan biar abis accept death ga langsung nembak nembak.
×
×
  • Create New...