Jump to content

IkanLELEreborn

$JG Donater$
  • Content Count

    107
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

6 Followers

About IkanLELEreborn

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Depok, Cinere
  • Interests
    Motorcycle

Recent Profile Visitors

582 profile views
  1. IkanLELEreborn

    [SHR] The Walking Dead (TV Series)

    Baru nonton ampe S3, mau marathon ehehe.
  2. IkanLELEreborn

    [SHARE] Top 5 Anime buat Wibu Tua bau oli

    Lets and go dlu menemani minggu siang ehehe
  3. IkanLELEreborn

    Attack on Titan

    SNK ntar juni atau kapan ya upnya S3nya?
  4. IkanLELEreborn

    One Piece

    Gua pribadi gak tau betul sejarah dan seluk beluknya one piece, yang gua tau luffy tangannya elastis dan si zorro dengan 3 pedangnya Emang gasuka nonton anime sih ehehe
  5. IkanLELEreborn

    Gimana cara kalian nyikapin para PPKO yang lagi ngejamur.

    Kasih faktanya aja kedia berupa bukti-bukti kuat, nanti dianya juga diem sendiri.
  6. IkanLELEreborn

    Apex Legends™ | Origin

    mabar gaynnn.
  7. IkanLELEreborn

    What Are You Currently Listening To?

  8. IkanLELEreborn

    Remix Music.

  9. IkanLELEreborn

    [SHR] Salah satu website Movie

    Ganti2 gan domain webnya, yg sekarang sering gua tonton di indoxxi.bz
  10. IkanLELEreborn

    [SHARE]Tips menjadi youtuber yang Sukses

    tapi terkadang juga ada yang mampir karena giveawaynya doang bukan mampir karena kualitas video hehe
  11. IkanLELEreborn

    PUBG MOBILE

    Nama : Yoga Nickname PUBG : YogZog Nickname JG : Frank Neuer Level PUBG : 18 Tier : Solo - Silver 1, Duo - Gold 2
  12. IkanLELEreborn

    Cara memasang "Basecamp" di PB (Repost)

    Dibuat gb oke juga sih, dulu make yg Gcafe dipasang. tapi semenjak ke zepetto belom nyoba masang huehue.
  13. IkanLELEreborn

    What Are You Currently Listening To?

×