Jump to content

Manja67

$JG Donators$
  • Content Count

    134
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

22 An awesome member!

6 Followers

About Manja67

  • Rank
    Member
  • Birthday 08/14/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • Line
    zollagianny
  1. Employee Name: Kenzo Matsuyama Activity Description: Menyusun stok di rak. Screenshot:
  2. Employee Name: Kenzo Matsuyama Activity Description: Menghitung penghasilan. Screenshot:
  3. Employee Name: Kenzo Matsuyama Activity Description: Opening this business Screenshot:
  4. Business Name: LG Angel Gasoline Owner Name: Kenzo_Matsuyama Employees: Raven_Bronoullin @Cassual Reynald_Braxton @CarlosCees Detailed description of your business: Kenzo adalah salah satu petinggi di San Andreas Police Department, setelah merasa sudah tua dia membeli sebuah petrol di AngelPine untuk investasi masa tua nya. Dia berharap petrol ini dapat memasok persedian gas bagi warga AngelPine dan beberapa kebutuhan sehari-hari lain nya. Format For Employee Activity : RULES :
  5. Kenzo Matsuyama Kenzo adalah anak satu-satunya dari keluarga pengusaha kecil di Kyoto, dia lahir pada 14 agustus 1993 di Kyoto, Jepang. Ayahnya adalah seorang pengusaha di Kyoto, semenjak kecil Kenzo memiliki kenginan untuk sekolah di luar negeri. Setelah lulus dari SMA, Kenzo berkata kepada orang tuanya bahwa dia akan pergi keluar negri untuk melanjutkan study nya. Orang tua Kenzo sangat berat untuk mengizinkan anaknya untuk melanjutkan study di luar negri, namun dengan gigih nya Kenzo meyakinkan bahwa dia akan baik-baik saja disana dan akhirnya kedua orang tua Kenzo memberikan izin kepada Kenzo untuk melanjutkan studynya di luar negri. Kenzo mendapatkan sebuah kampus yang cocok untuk nya di Los Santos, Amerika Serikat. Beberapa bulan setelah Kenzo study di Los Santos, dia bertemu dengan salah satu orang yang sangat akrab sekali dengan nya. Teman Kenzo tersebut bernama Masato, Masato adalah salah satu anggota San Andreas Police Departmen. Masato sangat ingin Kenzo juga ikut bergabung di San Andreas Police Department, namun Kenzo merasa bahwa menjadi seorang petugas hukum bukan lah pilihan nya. Suatu saat di restoran milik Masato mereka melakukan pesta minuman, saat Kenzo mabuk Masato mengambil kesempatan untuk membuat Kenzo masuk ke dalam San Andreas Police Department saat dia tidak sadar. Keesokan pagi nya Kenzo terdiam sambil melihat formulir pendaftaran diri nya di San Andreas Police Departmen, tidak lama kemudian formulirnya telah di terima oleh San Andreas Police Department, Kenzo mengikuti wawancara San Andreas Police Department dan mengikuti berbagai pelatihan San Andreas Police Department saat memasuki tahap akademi. Kenzo yang telah mengikuti berbagai tahap di San Andreas Police Department merasakan kurang percaya diri menjadi seorang polisi karena itu bukan pilihan nya dari awal tetapi demi teman nya Masato ia tetap mengikuti menjadi seorang polisi. Keesokan hari nya, Kenzo mengikuti acara pelantikan dan serah terima jabatan di gedung Central Headquarter. Setelah bertahun-tahun menjadi seorang polisi, Kenzo sekarang menjabat sebagai seorang Komandan Operasi Khusus di San Andreas Police Department, teman nya Masato mempercayai Kenzo menjadi seorang Komandan Operasi Khusus di San Andreas Police Department sampai saat ini. Questions Tujuan membuat character story: Untuk memakai fiture JGRP yang ada Account UCP yang saya miliki: manja67 Account Forum yang saya miliki: $Manja67$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di warnet Saya Manja67 selaku pemilik account UCP manja67 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kenzo Matsuyama) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Nama UCP: manja67 Nama Character lama: Rushty Beardsley Nama Character baru: Kenzo Matsuyama Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Jepang Alasan penggantian nama: Senjata bug Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×
×
  • Create New...