Jump to content

yudhabvlfms

Verified Member
  • Content Count

    143
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

4 Followers

About yudhabvlfms

  • Rank
    Member
  • Birthday 06/05/2004

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Tj priok, warakas, Jakarta Utara.

Contact Methods

  • Line
    yudhabvlfms

Recent Profile Visitors

393 profile views
  1. mantap x kau dani BABI
  2. Employee Name: Oesman Moruca ((Farmer)) Screenshoot: Berteduh usai menanam sambil menunggu hujan reda.
  3. udah ane edit coba di cek deh min @rishad_mcortez
  4. Employee Name: Oesman Moruca ((Farmer)) Screenshoot: Memperhatikan tanaman yang sedang di tanamnya.
  5. Character: Hezkiel Brantson Story: Hezkiel "Ez" Brantson adalah seorang berandal yang hidupnya di penuhi dengan tindak kriminal, Hezkiel adalah anak tunggal dari kedua orang tuanya, dia di usir dari rumahnya yang berada di Jefferson karena sering sekali keluar masuk penjara, maka dari itu orang tuanya sudah muak dengan tingkah lakunya Hezkiel, terakhir dia di penjara karena kasus yang cukup menyeremkan, ia membunuh seseorang pria yang berusaha melaporkan tindak kriminalnya, Hezkiel terkadang merenung dan berpikir kapan ia dapat berhenti dari tindakan muaknya ini, ia sendiri pun berasal dari keluarga yang tidak berkecukupan ya bisa dibilang miskin, maka dari itu ia pun sering melakukan tindak kriminal untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan juga terkadang untuk menyewa apartemen yang akan ia singgahi untuk beberapa waktu karena ia sudah di usir dari rumahnya oleh kedua orang tuanya. Ia masuk kedalam lingkup kriminal sejak kecil, ia putus sekolah karena ayah dan ibunya tidak dapat membayar uang sekolahnya, sebenarnya ia adalah anak yang cerdas, namun karena tempat ia tinggal banyak orang-orang yang kriminal, jadi ia pun mulai mencoba-coba masuk ke dunia kriminal, hingga kini ia pun tidak dapat berhenti dari dunia krimal yang ia lakukan sekarang. Awal ia masuk ke dalam penjara karena kasus menjual narkoba, disitu ayah dan ibunya kaget karena anaknya adalah seorang bandar narkoba, 1 hingga 2 kali masih di maafkan oleh orang tuanya, namun hingga 3 kali ia tertangkap orang tuanya pun mulai kesal dan mengusirnya dari rumah, selang beberapa tahun ia keluar dari penjara, lalu ia tertangkap kembali untuk yang ke 4 kalinya dengan kasus pembunuhan 1 keluarga, awalnya itu dia hanya mencoba ingin merampok sebuah rumah, namun mendapatkan perlawanan tidak pakai lama Hezkiel pun langsung membunuh seluruh orang yang ada di dalam rumah itu karena telah melalukan perlawanan. Sekarang Hezkiel sering merenung mengapa ia bisa masuk ke dalam dunia liar seperti ini, ia sangat menyesal namun apa boleh buat dia pun tidak memiliki pekerjaan apa-apa selain melakukan tindakan kriminal seperti ini, ia sekarang menjadi anak yang berandal tidak mempunyai rumah, terkadang pun ia tidur di pinggir jalanan Jefferson, kadang menginap di rumah temannya, kadang menyewa apartemen jikalau ia memiliki uang yang cukup, untuk makannya sehari-hari saja terkadang ia memalak orang yang lewat di depannya atau mencuri barang-barang dan juga merampok rumah-rumah. Saya yudhabvlfms selaku pemilik account UCP yudhabvlfms bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hezkiel Brantson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Employee Name: Oesman Moruca ((Farmer)) Screenshoot: Menaruh tanaman yang telah di panen ke dalam lubung.
  7. Employee Name: Oesman Moruca ((Farmer)) Screenshoot: Menanam bibit corn pada saat hujan.
  8. Employee Name: Oesman Moruca ((Farmer)) Screenshoot: Mengangkat tanaman, dan menaruhnya ke dalam lubung dengan bantuan penjaga lubung.
  9. Employee Name: Oesman Moruca ((Farmer)) Screenshoot: Menanam bibit corn.
  10. Character: Zeth Brazivosky Story: Zeth Bravosky seorang pemuda amerika, ayahnya adalah orang Russia dan ibunya sendiri adalah orang Amerika, ibu dan ayahnya saat itu bekerja di luar kota dan dia di asuh oleh pamannya yang sekarang sudah meninggal dunia, ayah Zeth sendiri adalah pekerja keras dan baik kepada anaknya, ayah dan ibunya hanya pulang 1 tahun 5 tahun ke kotanya ia tinggal, jadi selama ayahnya pergi dia di asuh oleh pamannya, pamannya meninggal dunia pada saat umur Zeth 19 tahun, dan umur segitu dia masih berkuliah, ia berkuliah di University of Medicine, ia sendiri adalah seorang anak yang sangat rajin, terkadang ia sering membantu pekerjaan pamannya, memotong pohon jikalau ia memiliki waktu luang. Sekarang Zeth sudah berumur 23 tahun, ia sendiri mempunyai cita-cita sebagai dokter, hingga saat ini dia terus bekerja keras untuk mendapatkan cita-cita yang ia inginkan, sekarang Zeth bekerja menggantikan pamannya yang sudah meninggal yaitu memotong pohon, lalu di jual olehnya. Dan hingga sekarang rumah peninggalan pamannya pun masih terbangun kokoh hingga saat ini, bahkan sudah lebih bagus dari sebelumnya, itu semua hasil usaha Zeth sendiri, ayahnya pun kaget melihat rumah pamannya yang saat ini menjadi sangat bagus karena usaha Zeth atau anaknya sendiri, ayahnya sangat antusias karepada Zeth karena sudah mandiri sejak dini. Zeth hanya tinggal seorang diri di rumahnya karena ayah dan ibunya masih sering bekerja di luar kota, dan jikalau Zeth tidak memiliki uang ayah dan ibunya akan mentransfer uang untuknya, tiap senin hingga sabtu aktifitasnya hanya memotong kayu hingga malam menjelang, lalu pergi kerumahnya dan membersihkan rumah, lalu kembali untuk tidur, setiap hari minggu pun ia tidak lupa untuk berolahraga agar tubuhnya terlihat sehat dan bugar, setiap pergantian tahun Zeth selalu saja memperbaiki rumah atau menambah dekor pada rumah peninggalan pamannya agar terlihat lebih menarik, hingga umurnya 25 tahun ia pun mencoba untuk mendaftarkan diri sebagai seorang dokter di suatu rumah sakit yang dekat dengan rumahnya. Saya yudhabvlfms selaku pemilik account UCP yudhabvlfms bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zeth Brazivosky) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  11. mantap, bisa coba rp bareng nih bre wkwk
×
×
  • Create New...