Jump to content

Bodong

New Member
  • Content count

    15
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Bodong

  • Rank
    Newbie
  1. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Oke jadi gin,Gua kan pas malem takbiran nongkrong sama dia nah abis pada ngomong ngomong eh dia langsung ngomong begini "woy itu gua dikirimin 50k dari geise omar dia abuse /fc sags kwkwk dia nyuru Agung tapi kata agung lu harus ganti 50knya"
  2. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Lu ngomong pas takbiran ama gua akbar boday apa perlu gua panggil?
  3. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Gak ada bukti? kowkow apa perlu orangnya gua panggil nih?
  4. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Abraham Cameroon gak pernah RTMAN ama lu? kowkowokw apa perlu gua panggil kesini orangnya kesini? Kalo lu gak nawarin gua gak bakalan tau bro, Lu sebenernya tau bro kalo itu hasil ngambil duit /fc SAGS,Dan lu ngomong pas takbiran ama gua kalo itu ngambil duit /fc SAGS,Dan lu sering Korupsi Kalo ada orang yang mau nebus kendaraannya sering lu gak taro di bank SAGS,Dan lu waktu itu korupsi duit 1,3k yang mau nebus kendaraan posisi disitu ada gua bro
  5. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Gak tau? kowkowok,Lu kan ngomong ama gua pas malem takbiran kalo itu duit /fc
  6. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Itu Lord buktinya
  7. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    OOCLIE? Emang benerkan dia juga pernah RTM sama lu? ngaku aja bro,Dan lu di suruh jalanin RTM sama Geise omar kan? jujur aja INI APA BRO?
  8. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Saya cuman tahu kalo 1orang yang RTMan sama dia Nicknya dia,Abraham Cameroon dia suka RTMan sama Arthur
  9. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Tolong Respond BANG @kokom7
  10. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Saya tidak tahu kalo soal yang lain bang,saya hanya ngasih uang ke dia doang bang dan saya tidak tahu siapa yang RTM sama dia lagi.
  11. [UNBAN][kokom7] Morata_Amato [Noco07]

    Iya bang saya memang RTM kepada Artuhr_Clark,Saya RTM Hanya untuk membeli rumah saja bang,Terima Kasih Saya RTM Udah 2mingguan kalo gak salah bang
  12. Nama UCP: Noco07 Character: Morata_Amato IP Address: 103.47.132.23 Diban oleh: kokom7 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Pasal 2 UU RI No.8 Tahun 2010 [-FPR-] Kenapa saya bisa kena banned: Begini saya baru saja ingame dan saya juga bingung, baru saja ingin mengambil kendaraan saya dan lari lari, dan saya bingung kenapa charakter saya di banned, dan saya juga pas banget pengen relog eh udah di banned, tolong min ubanned charakter saya. Permohonan unban: Tolong Unbanned Char saya bang,Saya tidak tahu kenapa saya bisa di banned padahal saya baru INGAME,Tolong Unnbanned Karena saya ingin beroleplay kembali.Terima Kasih Bukti Screenshot:
  13. [UNBAN][Sharinggan] Denaya_Hall [Maisha_Kayona]

    emang kenapa lu gak suka gua jebak?,woy tololl gua sengaja jebak lu dan gua ingin lu di banned permanet
  14. [UNBAN][Sharinggan] Denaya_Hall [Maisha_Kayona]

    ohhh soal itu,saya sengaja menjebak dia karena saya sangat benci di irl sama dia dan saya ingin sekali charnya di ke banned
  15. [UNBAN][Sharinggan] Denaya_Hall [Maisha_Kayona]

    ada apa ini ngetagin saya?
×