Jump to content

Adim

New Member
  • Content count

    14
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Adim

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 10/12/1995

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    08563534768

Recent Profile Visitors

114 profile views
  1. udah 1x24 jam koq gak ada keputusan dari @ijan ?
  2. disini saya hanya melakukan Rules yang berlaku di JGRP gak lebih ,sorry bro gua juga pernah direport padahal udah RP tapi kutrang detil ,dan saya gak memaafkan anda
  3. Nama pelapor: Maxim_Charlotte Nama pelanggar: Marcellino_Einstein Peraturan yang dilanggar: Non-Rp menerima uang dari saya Apa yang terjadi: gini min saya kan mau ganti velg di WS trus saya tanya harga ,dia bilang terus saya RP memberikan uang kepada Mechanic tersebut dan dia gak RP menerima uang dari saya dan langsung aja mengganti Velg mobil saya. Bukti: r
×