Jump to content

Ryan Wijaya

Verified Member
  • Content count

    115
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

1 Follower

About Ryan Wijaya

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

222 profile views
  1. Bryan_Suntoso//James Clark

    Congrats Bryan!
  2. Kritik Dan Saran Buat Admin

    kebanyakan mod
  3. Version 3.10.0

    Bang saya dapat penulisan yang salah pada CMD /trunk nih buktinya
  4. hafidh19

    Wah udah jadi helper mantap saya mendukungmu
  5. Tambahan caraku berbeda: Dengan cara merestart komputer/laptop kalian otomatis bisa login kok seperti nomal ga percaya? coba aja Saya sudah sering pake Trick ini hal hasil ya bisa login seperti normal cari ini ga ribet kok cuman butuh restrat komputer/laptop kalian saja abis itu selesai kalian dapat bermain sepuasnya
  6. [GUIDE] Crosshair

    mantap thanks ya
  7. Baru tau saya makasih atas infonya
  8. JG:GW Gallery

    +1 Mantap BRO lanjutin keren lo gua suka, BTW duit lo banyak juga bagi dong :V
  9. [UNBAN][clover253] Nicholas_Henderson [RyanWijaya]

    oke saya siap demi kebaikan bersama
  10. [UNBAN][clover253] Nicholas_Henderson [RyanWijaya]

    Tidak akan min, saya akan bertindak sewajarnya di manapun berada. jika saya melanggar saya siap di berikan sangsi berupa hukuman jail+Warn sama admin
  11. [UNBAN][clover253] Nicholas_Henderson [RyanWijaya]

    oke min saya di sini minta maaf sebesar-besarnya saya di situ jujur panik ga tau mau ngomong apa lakuin apa lagi saya tunggu 3 jam eh dia maling aja kan sakit hati nunggu udah lama 3 jam dia tinggal maling enak bener? oke min tolong maafkan saya jika saya bersalah sama admin tolong unban saya, saya berjanji aku selalu beroleplay diamana pun berapa makasih.
  12. Nama UCP: RyanWijaya Character: Nicholas_Henderson IP Address: 158.140.173.56 Diban oleh: clover253 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Non Rp to here Kenapa saya bisa kena banned: saya tadi udah rp kan /me mengajar orang ini karena kesal dan langsung di ban? salah saya apa ini tidak tegas saya capek nunggunya min di maling sakit hati saya Permohonan unban: tolong min unban saya saya tadi rp mukul dia semua sumpah demi allah bisa liat di chatlog Bukti Screenshot:
×