Jump to content

Wright

$JG Donators$
  • Content Count

    224
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

22 An awesome member!

5 Followers

About Wright

  • Rank
    Member
  • Birthday 11/04/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Surabaya
  1. Questions Tujuan membuat character story: menikmati fitur-fitur yang bisa digunakan saat mengaktifkan Character Story. Account UCP yang saya miliki: Wright WicaksanaAji Account Forum yang saya miliki: $Zahra$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  2. Sara Liu Di suatu desa kecil bernama Yuncheng, Tiongkok, lahirlah seorang wanita cantik bernama Sara kim Liu. Liu tinggal bersama kedua orang tuanya, mereka adalah keluarga yang terpandang di desa tersebut. Pada usia 6 tahun, Liu di ajari beladiri khas daerah Filipina, yaitu Kali Arnis atau biasa disebut dengan Eskrima, seiring berjalannya waktu, Liu menekuni bela diri tersebut hingga mendapatkan beberapa medali dari kejuaraan tingkat Nasional, serta Internasional di umur 12 tahun. Tidak hanya cantik, Liu juga pintar dalam urusan bisnis. Beberapa bisnis ayahnya sering dia tangani di umur yang terbilang masih remaja. Di umur ke-16 tahun, Liu lulus dari sekolah menengah dari negara Tiongkok dan melanjutkan kuliah di sebuah negara Amerika dan dia pergi ke kota yang disebut Los Santos. Disana, Liu bertemu dengan orang-orang baru dan juga tidak ramah, dan sering membully dia. Dia sering mendapatkan deskriminasi di universitasnya, tentu saja, itu tidak semangat belajar dia ciut. Di suatu pagi, saat Liu dan dua orang sahabatnya pulang dari universitas tersebut, Liu dan dua sahabatnya disiram air oleh seseorang yang sering membully mereka. Liu~pun tidak bisa menahan kesabarannya dan Liu memukul pembully tersebut hingga masuk rumah sakit. Pada awal itulah, kehidupan kuliah Liu menjadi sangat berat. Dia di takuti oleh semua orang, dan tidak ada yang berani membully dia lagi. Akan tetapi, dua sahabat Liu pun meninggalkan Liu sendirian. Hal itu membuat Liu sangat stres dan depresi, sehingga suatu waktu dia diajak oleh seseorang, dan membuat Liu memakai narkotika. Kehidupan Liu berubah drastis ketika dia bertemu dengan orang itu, sangat di sayangkan hidup di negara bebas membuat wanita baik seperti Liu menjadi seorang pecandu narkoba dikarenakan seseorang. Di suatu hari, waktu Liu sedang di bar Alhambra, Liu bertemu dengan seseorang yang dikiranya mirip dengan sosok ayahnya. Orang itu mengajak Liu untuk menjadi model, di karenakan wajah Liu yang cantik dan tubuhnya yang ideal. Setelah berbincang-bincang, Liu menerima tawaran orang tersebut. Dan akhirnya Liu pun diajak ke suatu tempat. Saya Zahra selaku pemilik account UCP Wright bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sara_Liu) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Saya setuju dengan pernyataan anda, padahal donatur itu nama lain dari membantu atau menyumbangkan. Tapi, entah mengapa ada juga beberapa orang yg menganggap donatur adalah VIP player.
×
×
  • Create New...