Jump to content

BagaS69

$JG Donater$
  • Content count

    156
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

11 Trying to be an awesome member!

About BagaS69

  • Rank
    Member
  • Birthday 04/19/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Palembang

Contact Methods

  • No. HP
    089513603603
  • Line
    pbagas664
  • Pin BB
    D17E78B9

Recent Profile Visitors

1,393 profile views
  1. Mengecek profit minggu ini.
  2. [BUY] Point Blank

    UP gan!
  3. [BUY] Point Blank

    Mayor 1 emas, title lumayan, inventory si mayan, email aman dah, udah dipasang nomor hp, RP 180.00 aja gan.
  4. [Youtube] RENKO

    haha video ke 3 ny emg ngeselin :v
  5. Jogjagamers Point Blank Community

    Cleo_Antartika(M1 emas)
  6. DFX Audio Enhancer ((Saya pake ini))

    Udah, pokoknya adem enak suaranya.
  7. DFX Audio Enhancer ((Saya pake ini))

    mantep ini, bermanfaat buat nyetel dangdut biar emak ane drumah nambah seneng kalo idupin dangdut.
  8. Cara coli dengan baik dan benar

    kwkwkw :v
  9. [UNBAN][Imbot] Salviano_Nascimento [BagasPRT97]

    maksutnya bang? tolong dong di percepat saya mau In game ini dan ingin rpan robber lagi. kalau saya salah tolong di maafkan agar saya bisa kembali untuk In game.
  10. [UNBAN][Imbot] Salviano_Nascimento [BagasPRT97]

    up dong min @imbot
  11. [UNBAN][Imbot] Salviano_Nascimento [BagasPRT97]

    @imbot tolong di respond dong
  12. [UNBAN][Imbot] Salviano_Nascimento [BagasPRT97]

    oke begini ya, memang saya di belakang ammunition willowfield ketika crash, dan pada saat itulah kecewa dengan crash, karena tertinggal sama temen temen akibat Crash, abang ngajak saya buat re-rp tapi saya bilang di apartement bank padahal saya ga disitu, memang saya salah dalam masalah tersebut dan tolong maafkan saya, saya tak akan berbohong ketika saya rpan sama PD saat terjadi silent ban atau crash dan lain lain.
  13. [UNBAN][Imbot] Salviano_Nascimento [BagasPRT97]

    up min @imbot
×