Jump to content

♠Trollers♠

$JG Donater$
  • Content count

    265
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

♠Trollers♠ last won the day on January 24 2017

♠Trollers♠ had the most liked content!

Community Reputation

45 I'm more famous than your mouth!

About ♠Trollers♠

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 05/15/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Johar Baru, Jakarta Pusat.
  • Interests
    Girl's

Contact Methods

  • No. HP
    085820467436
  • Line
    Trollers911

Recent Profile Visitors

912 profile views
  1. [ID:0][FARM] Classic Furnell Farm (Chasen Furnell)

    Menunggu Hasil Panen Mencabut Hasil Panen Menyetor tanaman ke lumbung
  2. [SOLD][ID:25] [A.C.E] Sportshop Commerce ( Eduardovich Tsiolkovski )

    SOLD to Ralph Rouchen.
  3. [ID:0][FARM] Classic Furnell Farm (Chasen Furnell)

    Dear Chasen Furnell , as owner of the farm Chasen Furnell. I would like to send my application as Farmer In your farm, the information below is included as: Name: Eduardovich Tsiolkovski Age: 22 years old Phone Number: 5-3-5-4-5-4-1 Human Experience: 8 years Hope you will assume I am accepted as one of your employees especially in the "Farmer" position in you farm.
  4. Udah di izinkan belum sama bang ian ini jasanya ? kalau udah diperbolehkan gue pengen make jasa ini. Sangat Membantu.
  5. [SOLD][ID:25] [A.C.E] Sportshop Commerce ( Eduardovich Tsiolkovski )

    FIRE: Scarlett Moore HIRE: Emanuele Fallaci Sheryl Carrasco
  6. [ID:7][FARM] Huyen Farm Back O Beyond (Huyen Trattou)

    Misi om, need ladang nih.-Eduardovich Tsiolkovski.
  7. Nasib Menjadi Pengguna Ilegal By Eduardovich Tsiolkovski | 10 Januari 2018 San.jg-gta.com, Temple - Rabu, 10 Januari 2018 pada sore hari ini telah terjadi penangkapan pengguna barang bahaya di daerah Temple atau tepatnya di depan Gym Temple. Penangkapan ini bermula dari laporan 9-1-1 atau panggilan darurat yang dilaporkan oleh masyarakat yang mengetahuinya. Pada saat proses penangkapan, polisi tidak mendapatkan kesulitan yang begitu parah untuk mengamankan pelaku yang satu ini. Pelaku terduga menggunakan dan penjual senjata ilegal, terduga juga mempunyai rekannya yang berhasil melarikan diri dari pengejaran polisi. Namun saat ini polisi terus mencari rekan dari pelaku yang sudah diamankan. Keadaan saat polisi mengamankan pelaku. Wajah pelaku yang menyesali perbuatannya. Ketika polisi sedang mengintrogasi pelaku, pelaku berkata jujur telah menyesali perbuatannya yang telah dia perbuat buat. Pelaku mempunyai masalah terhadap kejiwaannya dan rencananya akan di rehabilitasi setelah hukumannya berjalan. Setelah pelaku ditetapkan menjadi nara pidana dan dijerat hukuman beberapa tahun, pelaku akan ada sel khusus untuk orang yang ingin menjadi baik. Tetapi pada saat departemen kesehatan memeriksa kondisi pelaku, pelaku yang satu ini menyimpan banyak peristiwa yang tidak terbayangkan. Polisi yang menangkap pelaku pun ikut bersedih karena mendengar isi hatinya yang sebenarnya. [b]COMMENT by[/b] [Insert Username] [b]Email:[/b] [Insert E-mail] [b]Comment:[/b] [Insert Comment]
  8. Konser The Boogey di Mechanic Center By Eduardovich Tsiolkovski | 10 Januari 2018 San.jg-gta.com, Mechanic Center - Senin, 08 Desember 2018 tepatnya pukul sembilan malam salah satu musisi terkenal datang ke kota Los Santos ingin mengadakan konser yang meriah. Tidak hanya seorang diri untuk mengadakan konser ini, dia membawa sebuah anggota band yang bernama The Boogey. Band ini sudah dikenal lama oleh masyarakat dari kalangan muda sampai kalangan tua. Masyarakat yang sedang menyaksikan konser The Boogey, sama sekali tidak dipungut biaya untuk menyaksikannya. Keamanan acara The Boogey sangat dijaga ketat oleh polisi dan SAGS yang siap mengawasi konser ini berjalan. Kondisi yang kondusif terhadap pengamanan polisi. Konser yang sangat ramai. Wajah para band The Boogey. Tidak hanya konser saja yang berada di lokasi ini, terdapat sebuah mobil es krim dan mobil Hot Dog yang siap melayani para masyarakat yang kelaparan ketika menonton konser yang meriah ini. Sekitar 1000 orang yang menyaksikan acara konser The Boogey dan sekitar 500 kendaraan yang terparkir di sekitar konser The Boogey. Warga yang berkunjung ke acara konser The Boogey, tidak hanya sendirian melainkan ada yang membawa pacar, keluarga, dan sahabatnya. Semua sangat senang menyaksikan konser ini, dan pulang dengan hati yang terbuka. Semua warga yang telah menyaksikan acara konser The Boogey sangat berharap untuk menanti acara konser selanjutnya. [b]COMMENT by[/b] [Insert Username] [b]Email:[/b] [Insert E-mail] [b]Comment:[/b] [Insert Comment]
  9. Character: Eduardovich Tsiolkovski Waktu & Tanggal: 01/12/2018 Barang yang dibutuhkan: Yosemite 3insu 3up + Component Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini, setelah saya menggunakan /loadcomponent ke yosemite saya, saya berdiri di atas mobil saya dan saya tinggal untuk minum dan kencing setelah saya balik lagi ke PC saya tiba-tiba mobil saya meledak dan character saya mati, kata orang yang lihat itu Bug ketika ada orang yang parkir di tempat itu dan login. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×